Prediksi Arsenal vs Man Utd, Jadwal Liga Inggris 2023, Jam Tayang Live di SCTV

Prediksi Arsenal vs Man Utd, Jadwal Liga Inggris 2023, Jam Tayang Live di SCTV

Arsenal vs MU--

SITNAS.id - Prediksi Arsenal vs Manchester United pada pekan ke-21 Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Emirates dijadwalkan tayang di SCTV dan Vidio pada Minggu, 22 Januari 2023 pukul 23.30 WIB.

Pertandingan ini diharapkan akan menjadi pertandingan yang menarik, mengingat kedua tim saat ini berada di posisi yang cukup baik di klasemen.



Arsenal saat ini memimpin klasemen dengan 47 poin dari 18 pertandingan, sementara Manchester United berada di posisi 3 dengan 39 poin.

Namun, pada pertemuan pertama musim ini, Manchester United berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1. Kedua tim pasti akan berusaha untuk memenangkan pertandingan kali ini.

Link live streaming Arsenal vs Manchester United tersedia di akhir artikel ini.



×

Baca juga: Nonton Download Film Jung_E (2023) SUB Indo Full Korean Movie Terbaru, Tayang Netflix Bukan LokLok - Perang AI Abad 22

Baca juga: Manhwa Fantasi Kerajaan: Lips Upon a Sword's Edge Chapter 4 5 6 7 8 9 10 11 Bahasa Indonesia - Makin Seru Lanjutan Jalan Ceritanya

Baca juga: Kapan Anime Suzume no Tojimari Akan Tayang di Indonesia? Cek Jadwal Tayang dan Informasinya Disini

Prediksi Arsenal vs Man United Live SCTV

"Kami harus lebih klinis di depan gawang, tidak boleh melewatkan peluang yang ada. Kami juga harus lebih konsisten dalam permainan kami dan tidak boleh mengalami kesalahan yang sama seperti sebelumnya," kata pelatih Arsenal Mikel Arteta.

Arteta menambahkan bahwa dia sangat yakin dengan kemampuan timnya dan mereka siap untuk mengalahkan Manchester United di Stadion Emirates.

"Kami akan tampil dengan semangat yang tinggi dan tekad yang kuat untuk menang. Kami akan berjuang hingga akhir untuk memenangkan pertandingan ini," tutupnya.

Manchester United telah meraih 10 kemenangan beruntun di semua kompetisi, tetapi terhenti saat bermain imbang 1-1 dengan Crystal Palace di laga terakhir.

Namun, absennya Casemiro tidak dianggap sebagai masalah besar oleh pelatih Manchester United, Erik ten Hag. Dia mengatakan bahwa di pertemuan pertama kontra Arsenal, The Red Devils berhasil menang 3-1 meski tanpa Casemiro.

"Terakhir kali kami mengalahkan Arsenal tanpa Casemiro. Jadi, dengan skuad yang ada kami tahu bagaimana cara mengalahkan mereka," ujar Erik ten Hag.

Head to head, prediksi dan link live streaming Arsenal vs Manchester United tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm