3 Hari Berturut-Turut Konser NCT Dream The Dream Show 2 in Jakarta 2023: Jadwal Lengkap dengan Jam, hingga Info Harga Tiket Konser Cek Disini

3 Hari Berturut-Turut Konser NCT Dream The Dream Show 2 in Jakarta 2023: Jadwal Lengkap dengan Jam, hingga Info Harga Tiket Konser Cek Disini

LINK Ujian Fans NCT Dream 2023 Terbaru! NCTZen Bisa Gak Jawab yang Bener? Jangan Ngaku Peggemar Setia Kalau Banyak yang Salah Jawab, Cekidot!-nct_dream/instagram-

SITNAS.id –3 Hari Berturut-Turut Konser NCT Dream The Dream Show 2 in Jakarta 2023: Jadwal Lengkap dengan Jam, hingga Info Harga Tiket Konser Cek Disini.

Lengkap dengan Jam Dimulai hingga Info Harga Tiket dan Lokasi Konser, CEK DISINI!



Kabar gembira datang dari boy band NCT Dream yang akan menggelar konser solo The Dream Show 2 di Jakarta, yang pastinya akan sangat dinantikan oleh para penggemar.

Makin bahagia saat NCTze (sebutan penggemar NCT) mengetahui bahwa konser CTV Dream yang bertajuk The Dream Show 2 akan berlangsung selama 3 hari berturut-turut.

Baca juga: Berikut 221.000 Daftar Nama Calon Jamaah Haji 2023, Langsung Cek Nomor Porsi Perkiraan Berangkat Haji



×

Baca juga: Biaya Haji Tahun 2023 Naik Rp 69 Juta? Menag Beri Usulan Kenaikan, MUI Heran Kenapa Bisa?

Baca juga: Download Nonton Kamen Rider Geats Episode 19 SUB Indo, Tayang TV Asahi Bukan LK21 LokLok - Menjual Humagear

Simak informasi lengkap mengenai harga konser NCT DREAM The Dream Show 2 Jakarta, cek selengkapnya disini.

Konser NCT DREAM Dream Show 2 di Jakarta dijadwalkan berlangsung selama 3 hari, mulai Sabtu hingga Senin dan akan digelar pada tanggal 4, 5, 6 Maret 2023.

Tentunya para penggemar boyband asal Korea Selatan ini sudah tidak sabar menantikan konser NCT DREAM The Dream Show 2 di Jakarta.

Baca juga: Kronologi Siswi TK Diperkosa 3 Bocah 8 Tahun di Mojokerto Hingga Lakukan 5 Kali? Pilu Orang Tua Korban Sebut Anak Alami Trauma Berat

Baca juga: Memilukan Siswi TK Diperkosa 3 Bocah SD usia 8 Tahun di Mojokerto, Alami Trauma Berat Hingga Luka

Bagi NCTzen yang penasaran dengan harga tiket konser NCT DREAM The Dream Show 2 Jakarta, silahkan lihat detailnya pada halaman berikutnya.

Cek halaman selanjutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm