BARU! Download Nonton Film Gangnam Zombie (2023) SUB Indo Full Movie, Tayang di Wavve Bukan LK21 REBAHIN

BARU! Download Nonton Film Gangnam Zombie (2023) SUB Indo Full Movie, Tayang di Wavve Bukan LK21 REBAHIN

Film Gangnam Zombie (2023) Tayang Dimana? Berikut Informasi Penayangan Lengkap Jadwal Terbaru--

SITNAS.id - Sudah tiba di layanan streaming terbaru, berikut ini link download nonton dari film Gangnam Zombie (2023) SUB Indo full movie. Sudah tayang dan bisa disaksikan di Wavve bukan LK21 REBAHIN.

Film Gangnam Zombie ditayangkan sejak Kamis, 5 Januari 2023 lalu di bioskop Korea Selatan. Jika kalian pemirsa luar Korea dan ingin menyaksikan film ini, maka kini film Gangnam Zombie sudah tersedia di layanan streaming Wavve. Setelah ini akan di bahas terkait reviewnya.



Baca juga: Preview Lanjutan Kamen Rider Geats Episode 20, Segera Tayang 29 Januari 2023 di TV Asahi

Baca juga: Download Nonton Kamen Rider Geats Episode 19 SUB Indo, Tayang TV Asahi Bukan LK21 LokLok - Menjual Humagear

Baca juga: Lunar New Year Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Minggu, 22 Januari 2023 - Menangkan Samsung S22



×

Terkait penayangan film Gangnam Zombie di bioskop Indonesia, masih belum diketahui kapan tanggal tayangnya. Karena film horor thriller ini masih belum masuk ke daftar film upcoming di bioskop Indonesia manapun.

Karena urutan penayangan dari film Gangnam Zombie, premiere pada 30 Desember 2022 lalu di Vietnam dan kini disusul oleh penayangan di bioskop Korea Selatan. Berlanjut pada 12 Januari 2023 di Thailand, 18 Januari 2023 di Filipina, dan 19 Januari 2023 di Mongolia.

Lee Soo Sung ialah sutradara yang menbesut alur menegangkan dari film thriller horor, Gangnam Zombie ini. Dengan menghadirkan deretan pemeran ternama Korea Selatan, seperti Ji Il Joo hingga Park Ji Yeon.

Terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Lee Film dan Joy N Cinema, setelah ini dapat kalian simak lebih lanjut terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain lengkap dari film terbaru Gangnam Zombie.

selhttps://www.youtube.com/embed/F95TnMBD8hc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Review di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm