Sinopsis Series Takut Gak Sih 22 Januari 2023: Terry Kerasukan Hantu Basemen Korban dari Pembangunan Apartemen

Sinopsis Series Takut Gak Sih 22 Januari 2023: Terry Kerasukan Hantu Basemen Korban dari Pembangunan Apartemen

Sinopsis Series Takut Gak Sih 22 Januari 2023: Terry Kerasukan Hantu Basemen Korban dari Pembangunan Apartemen -rcti/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Takut Gak Sih merupakan series horor yang sangat digemari oleh banyak penggemarnya. Series ini akan tayang Sabtu dan Minggu Pukul 14.15 WIB. Terry Kerasukan Hantu Basemen Korban dari Pembangunan Apartemen.

sel2 sel3pd9Iq2wLhlo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel



Sebelumnya Untuk membuat Arwah Rebecca tenang mereka sempat membuat Pohon boneka, namun pohon itu dirusak oleh Preman. Sehingga membuat Rebecca menghantui Wanita yang membunuhnya yang diduga adalah ibu kandungnya sendiri.

Baca juga: Penyebab Biaya Haji Naik Walaupun Arab Saudi Turuh hingga 30 Persen, Kemenag Beri Penjelasan dan Jawabannya, Cek Selengkapnya disini

Sinopsis Takut Gak Sih

Misteri Baru Muncul, Kini Trio pencari Hantu kali ini ditemani oleh Terry wanita cantik pengganti Poppy. Rupanya Mereka harus menghadapi Arwah Rebecca hantu kecil yang penasaran karena boneka kesayangannya di buang.



×

Untuk membuat Arwah Rebecca tenang mereka sempat membuat Pohon boneka, namun pohon itu dirusak oleh Preman. Sehingga membuat Rebecca menghantui Wanita yang membunuhnya yang diduga adalah ibu kandungnya sendiri.

Akhirnya Trio Hantu kembali lagi bertemu dengan misteri baru kali ini Misteri tersebut adalah sebuah Goa peninggalan dari Jepang. Rupanya Goa tersebut bukan Goa sembarangan, Goa tersebut punya sebuah Pintu.

Pintu penghubung antara dunia nyata dan Dunia Arwah. Inilah yang membuat beberapa Arwah masih terperangkap di Goa tersebut. bahkan beberapa Arwah sedang menghantui Algis yang sedang tidur, Akankah Misteri ini terungkap?

Misteri Baru geng pencari hantu kali ini harus membongkar hantu daster kuning penghuni taman keramat. Putra menyelidiki kalau hantu wanita tersebut sudah menggodai laki-laki yang sedang berada di Taman.

Ia juga menjelaskan rupaya hantu daster wanita itu hanya menggoda pria-pria yang berniat berselingkuh saja. Rupanya semasa hidup hantu tersebut adalah korban dari perselingkuhan pasangannya.

Mantan Pacar Surya bernama Riana menghubungi Trio Hantu yang dibantu dengan Poppy untuk menangkap hantu di Kantornya. Poppy bilang pada teman-temannya apakah bisa seorang hantu menyukai Manusia.

Namun sayang niat Riana mala dinilai Algis dan Putra hanya ingin kembali merajut cinta dengan Surya. Tapi yang terjadi sebenarnya Raina terus diganggu oleh hantu pria tersebut yang rupanya mantan karyawan.

Mantan Karyawan tersebut ternyata Mati bunuh diri akibat terlalu banyak mengalami tekanan saat bekerja. Pada episode selanjutnya trio hantu akan menghadapi teror Hantu Basemen yang merasuki tubuh Terry.

Kali ini Trio pencari Hantu dibantu dengan Terry. Rupanya mereka mendapat panggilan untuk menyelidiki sebuah Basemen yang sedang dihantui. Rupanya Basemen tersebut pernah menelan korban saat pembangunannya.

Hingga Algis hampir tertabrak mobil karena gangguan Hantu. Tidak hanya itu bahkan supir yang membantu Algis pun diganggu Hantu bocah yang bermain lato-lato. Di sisi lain Terry yang sedang bermeditasi dengan teman-temannya tiba-tiba kesurupan.

Baca juga: Penyebab Biaya Haji Naik Walaupun Arab Saudi Turuh hingga 30 Persen, Kemenag Beri Penjelasan dan Jawabannya, Cek Selengkapnya disini

Baca juga: Anupamaa Minggu, 22 Januari 2023: Vanraj Menyatakan Cinta pada Anupamaa Namun Masih Cemburu dengan Kavya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm