PERDANA! Nonton Film The Wandering Earth 2 (2023) Full Movie SUB Indo, Tayang Bioskop Bukan REBAHIN LK21

PERDANA! Nonton Film The Wandering Earth 2 (2023) Full Movie SUB Indo, Tayang Bioskop Bukan REBAHIN LK21

PERDANA! Nonton Film The Wandering Earth 2 (2023) Full Movie SUB Indo, Tayang Bioskop Bukan REBAHIN LK21 --

SITNAS.id - Penasaran dengan sekuel The Wandering Earth? Kini sudah ditayangkan perdana, berikut adalah link nonton film The Wandering Earth 2 (2023) full movie SUB Indo, kini sudah tayang di bioskop bukan REBAHIN LK21.

Kembali hadir dengan lanjutan terbarunya, film The Wandering Earth 2 telah rilis mulai hari ini Minggu, 22 Januari 2023 di beberapa bioskop luar negeri. Lantas film The Wandering Earth 2 kapan tayang di bioskop Indonesia? Informasi tersebut belum diketahui, karena belum masuk daftar Upcoming.



Baca juga: Indonesia Kini Punya 38 Provinsi, Apa Saja? Ini Daftarnya - Bisa Bertambah Lagi Pemekaran Wilayah Indonesia

Baca juga: Link Nonton Handyman Saitou in Another World Episode 3 Sub Indonesia: Perasaan Raelza pada Saito Muncul! Streaming dan Download Bukan di Otakudesu

Baca juga: Jangan Ketinggalan! Jadwal Tayang Anime Winter 2023 Setiap Harinya, Lengkap Anime yang Rilis Senin-Minggu: Ada Sugar Apple Fairy Tale Hingga The Angel Next Door Spoils Me Rotten



×

Film The Wandering Earth 2 merupakan sekuel dari film bertajuk sama rilisan 2019, diadaptasi dari karya cerita bertajuk sama miliki Liu Cixin, yang juga selaku produser dari film ini. Mengusung genre petualangan aksi berbumbi sains-fiksi.

Sebagai garapan dari sutradara Frant Gwo yang juga selaku penulis skenario bersama Gong Ge'er. Film The Wandering Earth 2 didistribusikan oleh China Film Group dan Corporation CMC Pictures. Memiliki durasi sepajang 173 menit. Setelah ini dapat disimak terkait sinospsis, dan informasi lainnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/8ZIfInUTiIg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm