Sinopsis Isekai Nonbiri Nouka: Anime Harem Baru tentang Reinkarnasi Jadi Petani! Cek Jadwal Tayang Farming Life in Another World

Sinopsis Isekai Nonbiri Nouka: Anime Harem Baru tentang Reinkarnasi Jadi Petani! Cek Jadwal Tayang Farming Life in Another World

Isekai Nonbiri Nouka--

Sinopsis Anime Isekai Nonbiri Nouka

Akan meninggal pada usia 39 tahun usai menjalani hidup menderita akibat sakit parah, Machio Hiraku belajar untuk menghargai hal-hal kecil namun berharga dalam kehidupan.

Sebagai permintaan maaf atas kehidupannya yang luar biasa keras dan penyakit terminal yang menyakitkan, ada sesosok dewa yang memberinya kesempatan untuk hidup kembali di isekai.



Hiraku hanya meminta tiga hal sederhana pada sang dewa: ia ingin memiliki tubuh sehat, hidup damai, memahami bahasa lokal disana, dan menghabiskan hari-harinya di pertanian yang indah.

Ia memilih bereinkarnasi sebagai petani karena ia suka menghabiskan waktunya di rumah sakit untuk menonton acara tentang pertanian.

Dewa itu pun memberinya tubuh baru yang kuat dan Alat Pertanian Mahakuasa ajaib, yang dapat memanggil alat apa pun yang dia butuhkan dan dapat digunakan tanpa membuatnya lelah.



×

Namun, ada suatu kesalahan! Sang Dewa tak sengaja menurunkan Hiraku di Hutan Kematian yang penuh akan monster mematikan. Bagaimana Hiraku akan mengatasi kesulitan ini? Tonton kelanjutannya di anime Isekai Nonbiri Nouka.

Baca juga: Nonton Download Anime TRIGUN STAMPEDE Eps 3 Sub Indo Streaming Legal Amazon PRIME - Melawan Manusia Bom EG Mine

Baca juga: Situs Nonton Drama Please Don't Spoil Me Season 4 Episode 21 SUB Indo, Bisa Download Tayang Tencent Video Bukan LokLok CGVINDO

Trailer Anime Isekai Nonbiri Nouka

selhttps://www.youtube.com/embed/lXv2bFPmeA8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pengisi suara anime Isekai Nonbiri Nouka dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm