Daftar Lengkap Drama Korea Orisinal Netflix Tayang 2023 - Ada The Glory Part 2, Sweet Home Season 2!

Daftar Lengkap Drama Korea Orisinal Netflix Tayang 2023 - Ada The Glory Part 2, Sweet Home Season 2!

Daftar Lengkap Drama Korea Orisinal Netflix Tayang 2023 - Ada The Glory Part 2, Sweet Home Season 2!--

SITNAS.id - Penasaran dengan dendam lanjutan Mong Dong Eun, juga petualangan lanjutan dari Sweet Home? Berikut ini adalah daftar lengkap dari drama Korea Orisinal Netflix, yang akan ditayangkan sepanjang 2023 ada The Glory Part 2 hingga Sweet Home Season 2.

Selain The Glory yang sedang kalian tunggu lanjutannya part 2 di Maret 2023 nanti, sembari menunggu kalian bisa tambahkan deretan drama Korea ini ke dalam watching list kalian sepanjang tahun ini hingga menyambut jajaran drama terbaru tahun depan.



Baca juga: Ramai Profesor AS Peringatkan Tegas Masyarakat Maupun Pengusaha Untu Jauhi Investasi Crypto, Bongkar Dampak Mengerikan Inilah Alasannya!

Baca juga: Bagian Sinopsis dari Sinetron Melukis Senja 22 Januari 2023: Fajar Hanya Ingin Mendapatkan Kasih Sayang dan Kebahagiaan

Baca juga: PERDANA! Nonton Film The Wandering Earth 2 (2023) Full Movie SUB Indo, Tayang Bioskop Bukan REBAHIN LK21



×

Bukan hanya The Glory yang dinantikan, namun drama Korea Sweet Home Season 2 juga tengah ditunggu-tungga saat ini. Tentu saja masih dengan bintang sebelumnya yakni Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Go Min Si, sampai Park Gyu Young.

Deretan drama Korea terbaru Netflix tahun 2023 ini, akan memberikan kisah menarik dan unik dengan berbagai genre yang beragam. Selain itu drama-drama ini juga akan mendatangkan aktor dan aktris ternama Korea Selatan.

Penasaran apa saja drama Korea orisinal dari Netflix yang akan menemani kalian di sepanjang tahun 2023 ini? Setelah ini akan dibahas lengkap terkait tajuk drama, plot, hingga daftar cast yang tergabung dalam judul-judul ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm