Daftar Lengkap Drama Korea Orisinal Netflix Tayang 2023 - Ada The Glory Part 2, Sweet Home Season 2!

Daftar Lengkap Drama Korea Orisinal Netflix Tayang 2023 - Ada The Glory Part 2, Sweet Home Season 2!

Daftar Lengkap Drama Korea Orisinal Netflix Tayang 2023 - Ada The Glory Part 2, Sweet Home Season 2!--

Drama Korea Part dan Season 2 (2023):

  • The Glory Part 2

Setelah menyaksikan part 1 sejak Desember 2022 lalu, para penonton tentu menunggu aksi balas dendam Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dalam The Glory Part 2. Dimana kisah ini masih melanjutkan dendam Dong Eun atas perundungan yang ia alami di masa SMA oleh Yeon Jin dkk.

  • Sweet Home Season 2



Sweet Home Season 2, adalah salah satu drama Korea horor thriller melawan monster yang paling dinantikan musim keduanya. Masih dibintangi oleh aktor Song Kang, kini di musim kedua juga akan dibintangi oleh Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, dan Jin Young.

Baca juga: Situs Nonton Drama Please Don't Spoil Me Season 4 Episode 21 SUB Indo, Bisa Download Tayang Tencent Video Bukan LokLok CGVINDO



×

Baca juga: Link Nonton Handyman Saitou in Another World Episode 3 Sub Indonesia: Perasaan Raelza pada Saito Muncul! Streaming dan Download Bukan di Otakudesu

Baca juga: Download Nonton Series The Last of Us Episode 2 SUB Indo, Tayang HBO Bukan LK21 REBAHIN - Serangan Clicker!

Drama Korea Orisinal Netflix 2023:

1. Gyeongsang Creature

Drama pertama terbaru 2023 di Netflix, yang paling ditunggu-tunggu adalah Gyeongsang Creature. Mengusung genra thriller, Netflix memberikan informasi lanjutan jika drama Korea Gyeongsang Creature akan memiliki musim kedua.

Baca juga: Nonton The Last of Us Episode 2 SUB Indo: Joel, Ellie, Tess Pergi ke Red Zone! - Tayang Hari Ini Minggu, 22 Januari 2023 di HBO Max Bukan LokLok

Baca juga: The Last of Us Episode 2 Tayang Jam Berapa di HBO Go? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Baru, Cordyceps Ordo Seclorum

Baca juga: Drama Korea Agency Episode 6 Tayang Jam Berapa di JTBC? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Lanjutan

Dengan kisah yang mengambil latar tahun 1945, tentang seorang pria kaya asal Bukcheon bernama Jang Tae Sang, ia bertemu dengan seorang wanita bernama Yoon Chae Ok yang tiba di kota tersebut untk mencari ibunya yang hilang.

Cast: Park Seo Joon, Han So Hee.

2. Daily Dose of Sunshine

Drama Korea terbaru selanjutnya adalah Daily Dose of Sunshine, kisahnya tentang seorang perawat yang bekerja di bangsal Psikiatri, bernama Jung Da Eun. Sebelumnya ia pernah ditugaskan di departemen penyakit, dan kini ia mendapatkan pengalaman baru di tempat baru.

Cast: Park Bo Young, Yeon Woo Jin, Jang Dong Yoon, Lee Jung Eun.

3. Goodbye Earth

Selanjutnya drama Korea terbaru yang akan mengusung genre sains fiksi berbumbu thriller, bertajuk Goodbye Earth. Kisahnya akan menyorot tentang kehidupan kacau jelang kehancuran dari bumi, dengan usia sekitar 200 hari yang tersisa sebelum bertabrakan dengan asteroid.

Cast: Ahn Eun Jin, Yo Ah In, Jeon Sung Woo, Kim Yoon Hye.

4. Doona!

Mengusung genre drama, kisah ini mengikuti salah satu anggota idola vokalis utama bernama Lee Doo Na, ia paling terkenal di antara member lainnya. Tetapi secara tak terduga, Lee Do Na mengundurkan diri dari profesinya sebagai bintang hingga ia tinggal di apartemen yang ditinggali dua orang.

Cast: Suzy, Yang Se Jong.

5. Hunting Dogs

Selanjutnya drama Hunting Dogs, mengadaptasi kisah populer dari webtoon tentang seorang pria yang melakukan percobaan untuk keluar dari hutangnya yang melilit. Sebelumnya Gun Woo adalah seorang petinju namun ia harus berhenti untuk melunasi hutang sang ibu, sampai ia bekerja untuk CEO Choi.

Cast: Woo Do Hwan, Heo Jun Ho, Lee Sang Yi, Jung Da Eun.

6. Mask Girl

Drama Korea terbaru berikutnya adalah Mask Girl, yang mana kisah ini akan mengikuti wanita kantoran bernama Kim Mo Mi. Ia selalu tak percaya diri tentang penampilannya dan paling besar terhadap wajahnya bukan tubuhnya. 

Cast: Go Hyun Jung, Ahn Jae Hong.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm