Daftar Lengkap Drama Korea Orisinal Netflix Tayang 2023 - Ada The Glory Part 2, Sweet Home Season 2!

Daftar Lengkap Drama Korea Orisinal Netflix Tayang 2023 - Ada The Glory Part 2, Sweet Home Season 2!

Daftar Lengkap Drama Korea Orisinal Netflix Tayang 2023 - Ada The Glory Part 2, Sweet Home Season 2!--

7. Black Knight

Selanjutnya adalah drama yang mengusung latar tahun 2071 bertajuk Black Knight. Kisah ini tentang sebuah polusi udara beracun menghancurkan Bumi dan hanya satu persen populasi dunia yang selamat, namun sisa ini sebagian mengalami diskriminasi sosial.

Cast: Kim Woo Bin, Kang You Seok.

8. Murder Dieary



Berikutnya adalah drama Murder Dieary, yang akan menyorot kehidupan seorang mahasiswa biasa bernama Lee Tang yang secara tak sengaja telah melakukan tindak kriminal, pembunuhan. Hingga suatu ketika ia sadar jika korban yang ia bunuh merupakan buronan dengan kasus pembunuh berantai.

Cast: Choi Woo Sik, Son Seok Koo, Lee Hee Jun.

9. A Time Called You

Selanjutnya adalah drama Korea yang menghadapasti series atas Taiwan bertajuk Someday or One Day, kini diadaptasi versi Korea menjadi tajuk A Time Called You. Tentang kisah time traveler, saat Han Heon Hee tidak bisa move on dari Ku Yeon Joon yang sudah meninggal setahun lalu.



×

Cast: Jeon Yeo Bin, Ahn Hyo Seop.

10. Bandit: The Sound of the Knife

Menggaet genre melodrama dan aksi, drama Korea terbaru Bandit: The Sound of the Knife mengusung kisah dengan latar tahun 1920 di masa kependudukan Jepang. Perang terjadi, untuk melindungi tanah air, keluarga.

Cast: Kim Nam Gil

11. Chicken Nugget

Drama Korea terbaru Chicken Nugget, ini akan mengusung genre komedi. Dimana kisah ini tentang Choi Sun Man yang menjalankan perusahaan mesin, dan ada sebuah kesalahan yang menyebabkan Choi Min A putrinya berubah menjadi ayam horeng, ia dengan Go Baek Jung berusaha mengubahnya menjadi manusia lagi.

Cast: Ryu Seung Ryong, Kim Yoo Jung, Ahn Jae Jong.

12. Queen Maker

Drama terakhir yang menjadi series Korea orisinal Netflix, adalah Queen Maker. Kisah ini tentang dua wanita yang bermimpi menjadi seorang wali kota, suatu ketika Hwang Do Hee bergabung dalam kampanye yang dilakukan oleh Oh Seung Sook untuk menjadi wali kota Seoul.

Cast: Kim Hee Ae, Moon So Ri.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm