Langsung Baca Manhwa Quest Supremacy Chapter 70 71 Bahasa Indonesia Bukan Batoto, Kepergian Kang Seok  dan Penemuan Peta Baru Soo Hyun

Langsung Baca Manhwa Quest Supremacy Chapter 70 71 Bahasa Indonesia Bukan Batoto, Kepergian Kang Seok  dan Penemuan Peta Baru Soo Hyun

Langsung Baca Manhwa Quest Supremacy Chapter 70 71 Bahasa Indonesia Bukan Batoto, Kang Seok Ungkap Penemuan Peta Baru--

SITNAS.id - Langsung Baca Manhwa Quest Supremacy Chapter 70 71 Bahasa Indonesia Bukan Batoto, Kepergian Kang Seok  dan Penemuan Peta Baru Soo Hyun.

Kang Seok mengalahkan Soo Hyun, sekarang pertukaran anggota dimulai. Gangbuk Timur dan Barat menghangat.



Pada artikel ini kamu akan menemukan link untuk membaca Manhwa 'Quest Supremacy' Chapter 70 Indonesia.

Saat ini kamu bisa menemukan link baca Manhwa "Quest Supremacy Chapter 70 Indonesia" di platform legal dan gratis, jadi kamu tidak perlu membacanya di Aquamanga atau Kissmanga.

Baca juga: Makin Seru Weak Hero 229: Eunjang vs Aliansi - Lawan Baek Jinna, Humin Rekrut Pilyoung Tak Disangka Seongje Bergabung



×

Baca juga: Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta 22 Januari 2023: Sakti Mengetahui Ipang dan obin adalah Saksi Atas Kematian Citra

Satu lagi webtoon baru rekomendasi untuk dibaca, khususnya penggemar genre aksi dan fantasi. Webtoon ini berjudul Reality Quest.

Sesuai dengan judulnya, manhwa atau komik Korea Selatan ini mengisahkan tentang seorang anak yang lemah dan sering dibully, kemudian belajar berkelahi dan menjadi kuat.

Jangan lewatkan untuk membaca update terbaru karena akan muncul bebragai pernagkat baru mulai dari kemunculan peta baru hingga terbongkarnya kelemahan.

Baca juga: MasterChef Indonesia Season 10 Hari ini Minggu, 22 Januari 2023: Selain Menolak Mingkem, Mario Ternyata Belajar Masak Dari YouTube Bukan di Cordon Blue?

Baca juga: Sinopsis Anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2: Anos Hadapi Musuh Baru - Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton

Seperti yang dilansir dari laman resmi Naver Webtoons, "Dowan yang selama ini dirundung untuk jadi Joki Game, meninggal karena kebanyakan main game?! Tapi dia kembali hidup dan tiba-tiba muncul quest di depannya! Dan questnya benar-benar terasa nyata!"

Dibuat oleh Lee Joo-woon dan Taesong sebagai ilustrator. Manhwa atau komik Korea Selatan ini memiliki genre remaja, fantasi dan aksi dengan latar belakang anak sekolahan.

Link baca chapter 70 71 ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm