NEW Inilah Sinopsis Drama Korea The Glory Part 2, Tayang 10 Maret 2023 di Netflix: Dendam Sadis Dimulai!

NEW Inilah Sinopsis Drama Korea The Glory Part 2, Tayang 10 Maret 2023 di Netflix: Dendam Sadis Dimulai!

NEW Inilah Sinopsis Drama Korea The Glory Part 2, Tayang 10 Maret 2023 di Netflix: Dendam Sadis Dimulai!-Netflix-

SITNAS.id - Terbaru dan jangan sampai tertinggal preview spesial, inilah sinopsis dari drama Korea The Glory Part 2 segera tayang 10 Maret 2023 di Netflix. Dimana akan melanjutkan dendam masa lalu Dong Eun, dengan pembalasan yang sadis dimulai.

Drama Korea terbaru, The Glory Part 1 telah ditayangkan secara perdana global pada Jumat, 30 Desember 2022 lalu. Kemudian untuk jadwal tayang dari drama Korea The Glory Part 2 adalah pada 10 Maret 2023 mendatang.



Baca juga: Link Nonton Anime Tokyo Revenger Season 2 Episode 3: Hakkai Masuk Black Dragon Demi Takemichi! Streaming When Lengkap Selain Anoboy Anichin

Baca juga: Bunda Corla Ternyata Cuma Makan Sehari Sekali, Ivan Gunawan Bongkar Cerita Sedih Bunda Corla Saat Hidup di Jerman

Baca juga: Sinopsis dan Link Streaming Anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2 Episode 3: Mencari Shin Regalia, Intip Spoiler dan Link Nonton Sub Indo



×

Urutan episode dari drama Korea The Glory Part 1 adalah dari episode 1 hingga 8, sudah bisa disaksikan di Netflix. Kemudian untuk The Glory Part 2 adalah lanjutan dari episode 9 sampai dengan 16.

The Glory merupakan drama thriller garapan dari sutradara Ahn Gil-ho, dengan skenario yang ditulis oleh Kim Eun Sook. Mendatangkan banyak pemeran ternama Korea Selatan, yakni aktris Song Hye-kyo hingga aktor Lee Do Hyun.

Kisah di drama The Glory akan mengangkat nasib dan perubahan perilaku dari korban perundungan. Penasaran seperti apa? Setelah ini dapat kalian simak berikitnya terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain lengkapnya drama ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/weW5q_AWneE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Penjelasan ending di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm