Kapan Jam Tayang Anime Vinland Saga Season 2 Episode 3 di Netflix? Simak Jadwal Tayang, Sinopsis dan Preview Disini

Kapan Jam Tayang Anime Vinland Saga Season 2 Episode 3 di Netflix? Simak Jadwal Tayang, Sinopsis dan Preview Disini

Vinland Saga Season 2--

SITNAS.id - Kapan Vinland Saga Season 2 Episode 3 rilis dan bisa ditonton oleh para penggemar? Simak sinopsis, link nonton dan jadwal tayang anime Vinland Saga Season 2 Netflix di artikel ini.

Vinland Saga adalah anime yang diadaptasi dari serial manga sejarah Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Makoto Yukimura.



Jadwal tayang dari Vinland Saga Season 2 Episode 3 adalah pada Selasa, 24 Januari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Netflix setiap Minggu, pukul 00:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Sinopsis Anime Vinland Saga Season 2: Kehidupan Thorfinn Sebagai Budak - Cek Jadwal Tayang dan Spoiler

Baca juga: Berapa Ukuran Lapangan Sepak Bola dan Futsal Sesuai dengan Standar PSSI dan FIFA, Berlaku di Luar Negeri dan Indonesia



×

Baca juga: Sinopsis Anime Maou Gakuin no Futekigousha Season 2: Anos Hadapi Musuh Baru - Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton

Pada 7 Juli 2021, Twin Engine mengumumkan bahwa musim kedua sedang diproduksi. Shūhei Yabuta kembali sebagai sutradara, dan Takahiko Abiru kembali sebagai desainer karakter. Vinland Saga Season 1 dianimasikan oleh Wit Studio sementara Vinland Saga Season 2 akan dianimasikan oleh MAPPA.

Vinland Saga Season 2 akan memiliki 24 episode dan disiarkan secara global di Netflix kecuali China, dan Crunchyroll kecuali Asia.

Lagu tema pembukanya adalah "River" oleh Anonymouz, sedangkan lagu penutupnya adalah "Without Love" oleh LMYK.

Sinopsis dan trailer anime Vinland Saga Seaosn 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm