Kapan Jeka Saragih Tanding? Jadwal Final Road to UFC, Langkah Akhir Jeka Menuju UFC

Kapan Jeka Saragih Tanding? Jadwal Final Road to UFC, Langkah Akhir Jeka Menuju UFC

Jeka Saragih Jadwal Final Road to UFC--

SITNAS.id - Jeka Saragih, jagoan MMA asal Indonesia, akan melakoni laga pamungkas dalam ajang Road to UFC.

Dia berpeluang untuk memenangi kontrak untuk bertanding di arena MMA terkemuka di dunia, UFC.



Jeka akan menghadapi petarung India, Anshul Jubli, dalam pertandingan UFC Vegas 68 yang akan dihelat di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu, 5 Februari 2023.

Baca juga: Isu Usulan Pemekaran Provinsi Baru dari Kalimantan Timur, Keluarkan SAMARINDA dari Bagian Daerah? Simak Informasinya di Sini

Baca juga: Kota SAMARINDA Bukan Bagian KALTIM Lagi? Ini Usulan Pemekaran Kalimantan Timur Jadi Provinsi Baru, Ini Serius?



×

Baca juga: Kapan Jam Tayang Anime Vinland Saga Season 2 Episode 3 di Netflix? Simak Jadwal Tayang, Sinopsis dan Preview Disini

Petarung asal Simalungun, Sumatera Utara ini telah menunjukkan performa impresif sepanjang gelaran Road to UFC dan sukses melaju ke babak final setelah kemenangan fantastis atas petarung Korea Selatan, Ki Won-bin.

Jeka harus memenangi duel final Road to UFC untuk mencatatkan sejarah sebagai petarung Indonesia pertama yang mendapatkan kontrak dari organisasi MMA terkemuka dunia tersebut.

Kevin Chang, UFC Senior Vice President and Head of Asia menyatakan, Jeka Saragih masih harus merampungkan pertarungan final dengan maksimal untuk bisa mencetak sejarah sebagai jagoan Indonesia pertama di UFC.

Baca juga: Berapa Ukuran Lapangan Sepak Bola dan Futsal Sesuai dengan Standar PSSI dan FIFA, Berlaku di Luar Negeri dan Indonesia

Baca juga: Berapa Daftar Harga Tiket Bus AKAP Mewah? Ada yang Capai Hampir Rp 1 juta

"Jeka Saragih telah menunjukkan performa luar biasa di babak pembukaan dan semifinal turnamen Road to UFC," ujar Kevin Chang.

"Dia akan bersaing di babak final kelas ringan, di mana dia berpeluang menjadi orang Indonesia pertama yang memenangkan kontrak UFC," tambahnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm