Tajwid Cinta Senin, 23 Januari 2023: Syifa Menangis Kencang Dafri Tak Kunjung Siuman Hingga Buat Veronica Kebingungan

Tajwid Cinta Senin, 23 Januari 2023: Syifa Menangis Kencang Dafri Tak Kunjung Siuman Hingga Buat Veronica Kebingungan

Tajwid Cinta Senin, 23 Januari 2023: Syifa Menangis Kencang Dafri Tak Kunjung Siuman Hingga Buat Veronica Kebingungan -sctv/instagram-

SITNAS – Baru Sinopsis Tajwid Cinta Akan tayang setiap hari mulai pukul 17.00 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Syifa Menangis Kencang Dafri Tak Kunjung Siuman Hingga Buat Veronica Kebingungan.

Sebelumnya Sementara itu Oki kedatangan ibu kandungnya. Ibu Oki rupanya baru datang dan mengatakan kalau tidak ada hubungan darah yang terhalang jarak. Mendengar hal tersebut Oki semakin yakin mendekati Syifa.



Dafri terlihat depresi karena gagal menikah dengan Alina dan juga harus menceraikan Syifa. Rahmad Menyalahkan Nadia atas gagalnya pernikahan Alina hingga terjadi pertemuan Pertama antara Syifa dan Bunda Vero.

Baca juga: Nonton Download Series Kitab Kencan Episode Perdana 1 2 3 Full, Tayang Vidio Original Bukan Telegram REBAHIN

Sinopsis Tajwid Cinta

Rahmad mengatakan kalau ia sudah mengetahui hubungan Syifa dan Dafri ia tidak rela anaknya dimadu dengan Sepupunya sendiri. Sementara itu Oki memanfaatkan situasi ini untuk mendekati Syifa yang sekarang sedang diusir pelan-pelan oleh Nadia.



×

Alena menyuruh Syifa untuk mencarikan tempat bulan madu yang indah untuk Dafri dan dirinya. di sisi lain Syifa juga menyuruh Dafri untuk menjauhinya namun Dafri tidak bisa hingga tiba-tiba Alena datang mengetuk pintu kamar Syifa.

Sementara itu Oki kedatangan ibu kandungnya. Ibu Oki rupanya baru datang dan mengatakan kalau tidak ada hubungan darah yang terhalang jarak. Mendengar hal tersebut Oki semakin yakin mendekati Syifa.

Baca juga: Berapa Ukuran Lapangan Sepak Bola dan Futsal Sesuai dengan Standar PSSI dan FIFA, Berlaku di Luar Negeri dan Indonesia

Baca juga: Nonton Anime Ayakashi Triangle Episode 3 SUB Indo, Tayang Hari Ini Senin, 23 Januari 2023 - Streaming AyaTri Resmi Bukan Otakudesu

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm