Melihat Lebih Dekat Sedan Laris, 2024 Toyota Camry: Prediksi Eksterior, Interior, Spesifikasi Mesin dan Jadwal Peluncuran

Melihat Lebih Dekat Sedan Laris, 2024 Toyota Camry: Prediksi Eksterior, Interior, Spesifikasi Mesin dan Jadwal Peluncuran

Toyota Camry 2024 Prediksi Tampilan--

SITNAS.id - Sejak tahunnya 2017, Toyota Camry telah menjadi sedan terlaris di Amerika Utara selama dua dekade, membangun kekuatan setelah empat puluh tahun.

Meskipun tren pembeli telah bergeser ke SUV, sedan masih diminati oleh banyak konsumen.



Honda Accord, saingan langsung Camry, juga baru-baru ini mengalami perombakan signifikan.

Berikut ini prediksi bagaimana Camry Terbaru nanti dengan nama kode XV80.

Baca juga: Nonton Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 1 2 3 4 Sub Indo UNCENSORED, Download My Life as Inukai-san's Dog Terbaru



×

Baca juga: Kota SAMARINDA Bukan Bagian KALTIM Lagi? Ini Usulan Pemekaran Kalimantan Timur Jadi Provinsi Baru, Ini Serius?

Baca juga: Kapan Jeka Saragih Tanding? Jadwal Final Road to UFC, Langkah Akhir Jeka Menuju UFC

Eksterior

Menggunakan desain boks tiga untuk memanfaatkan konsep debut mobil Jepang baru-baru ini, seperti Prius terbaru dan Crown lebih crossover, untuk menghasilkan penampilan ultra modern.

Lampu depan LED berbentuk bumerang yang ramping, gril trapesium yang kontras, dan kap mesin yang jauh dari Camry menciptakan keuletan visual di bagian depan.

Roda besar yang didorong ke sudut meningkatkan kesan dinamis, sementara permukaan samping yang mulus menghasilkan ketegangan yang diterapkan pada pintu bawah dan garis bahu.

Kluster pencahayaan LED belakang lebar penuh membantu menciptakan bagian belakang yang menonjol, termasuk decklid meruncing, kaca seperempat bagian belakang yang indah, dan panel diffuser yang lebih rendah yang diapit oleh knalpot quad.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm