Nonton Drakor Strangers Again Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 Sub Indo STREAMIG Legal di ENA dan Genie TV

Nonton Drakor Strangers Again Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 Sub Indo STREAMIG Legal di ENA dan Genie TV

SINOPSIS Drama Korea Terbaru Strangers Again, Tayang Perdana Besok Rabu, 18 Januari 2023 di ENA dan Genie TV: Mantan Kolega Rumah Tangga-channel.ena.d/instagram-

Sinopsis Drama Korea Strangers Again (2023):

Kisah ini akan mengikuti wanita bernamaOh Ha Ra adalah seorang pengacara perceraian panas yang dijuluki di dunia hukum sebagai (dewi litigasi).

Mungkin, salah satu alasan mengapa dia dapat diandalkan dalam proses perceraian adalah fakta bahwa dia bercerai dari suami lamanya dan sesama pengacara Goo Eun Beom.



Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Selasa, 17 Januari 2023 - Belanja Dikit dapat Gratis Ongkir!

Baca juga: Gempar Video TKW Taiwan Enak Main Lato Lato Bareng Akong di Live Streaming Tiktok Viral, Warganet Sebut Sengaja Agar Terkenal, Permintaan Maaf Ditolak?

Baca juga: Baca Komik Relife Player Chapter 25 Bahasa Indonesia Bukan di Mangatoto, GAWAT Monster Terus Kejar Eunha! Siap Melahap Habis Anak-Anak



×

Tapi kehidupannya yang relatif lancar berubah terbalik ketika dia secara tak terduga bertemu kembali dengan mantan suaminya di pengadilan! Duo ini dipaksa untuk bekerja sama - menyebabkan mereka berdebat dan mengobarkan kembali keluhan masa lalu.

Di lain sisi, sikap profesionalisme mereka mencegah mereka untuk saling memberi tahu apa yang sebenarnya mereka pikirkan di depan umum, emosi mulai memuncak dan ada risiko berbusa.

Suasana mencekam sama sekali tidak terobati oleh dua pengacara perceraian Kang Bi Chwi dan Kwon Si Wook, pasangan pengacara lain yang selalu terlihat bermusuhan!

Link Nonton Strangers Again >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/ZxlfwUBkwyc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm