Terbaru Renald Fadli TikToker yang Kena Isu Video Syur Diduga dengan Mirza Teman Baiknya, Bukannya Klarifikasi Mala Bikin Video Makan-Makan

Terbaru Renald Fadli TikToker yang Kena Isu Video Syur Diduga dengan Mirza Teman Baiknya, Bukannya Klarifikasi Mala Bikin Video Makan-Makan

Renald Fadli-Renald Fadli/tiktok-

SITNAS.id - Terbaru Renald Fadli TikToker yang Kena Isu Video Syur Diduga dengan Mirza Teman Baiknya, Bukannya Klarifikasi Mala Bikin Video Makan-Makan.

Video Viral Renald Fadli yang diduga berciuman dengan pria yang diduga bernama Mirza pria yang pernah ada dalam videonya.



Namun belum ada klarifikasi dari Renald tapi ia sudah mengupload video makan-makan edisi 100 episode.

PROFIL Renald Fadli TikToker Diduga Jadi Pemeran Video Syur 14 Detik dengan Cowok Masuk Circle Berak Lancar

Jeruk Makan Jeruk? Renald Fadli Viral Tiktok Diduga Pemeran Video 14 Detik Ciuman Bareng Cowok, Instagram hingga Akun Tiktok Dibatasi.



×

Baca juga: Bagaimana Cara Buat Love Character Test Ktestone yang Viral di Twitter dan TikTok? Berikut Link dan Cara Mudah Mainkan Test Ktestone

Media sosial pagi ini, Kamis 19 Januari 2023, dihebohkan dengan video seksual yang beredar di media sosial baik Tiktok maupun Twitter.

Sangat ramai menjadi perbincangan warganet lantaran beredarnya video seksual tersebut lantaran diperankan oleh salah satu Tiktoker yang tengah naik daun.

Sontak hal tersebut menjadi buah bibir warganet dan tak sedikit yang memburu link no sensor yang diduga diperankan oleh Renald tersebut.

Sosok Renald Maulana Fadl yang dikenal sebagai Tiktoker belakangan ini banyak disorot netizen lanytaran sebelumnya juga viral mengenai pernyataanya mengenai hukum bagi maling ayam dan koruptor di Indonesia.

Kini ia kembali viral dan terseret kasus video porno ciuman pria sesama pria yang tengah diburu oleh warganet.

Baca juga: Wanita Wajib Tahu 7 Mitos Soal Cuci Muka Menurut Dokter Kulit, Justru Berbahaya?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm