Sinopsis Series Panggilan 24 Januari 2023 Episode 289: Dira Kaget Melihat Kelakuan Keluarga Prik yang Semakin Aneh hingga Terjatuh

Sinopsis Series Panggilan 24 Januari 2023 Episode 289: Dira Kaget Melihat Kelakuan Keluarga Prik yang Semakin Aneh hingga Terjatuh

Sinopsis Series Panggilan 24 Januari 2023 Episode 289: Dira Kaget Melihat Kelakuan Keluarga Prik yang Semakin Aneh hingga Terjatuh -indosiar/instagram-

Episode Baru

Afan mengejek Iham dan Mala yang selalu terlihat berduaan saja, Ilham yang tidak terima langsung mengejek Afan Joblo ngenes. Namun tiba-tiba ada cewek cantik yang hampir jatuh di tolong Afan. Sedangkan sekarang pernikahan Habibi dan Gita berada di Ujung Tanduk.

Ilham menerima tantangan bermain basket di sekolah hingga hubungan Habibie dan Gita yang semakin renggang. Dibantu Rama kini Gita bisa punya mobil dan lebih kaya dari Habibie sedangkan Ayah Lian meramal kalau Gita Bakal jadi Janda.



Ayah Lian Rela memakai kostum ayam untuk mengobati nyidam Voke yang tidak ketulungan. Di sisi lain ada Afan yang mencoba untuk menyatakan cinta kepada Dira sayang setelah itu Dira mengalami kecelakaan.

Afan menyatakan cintanya kepada Mala saat Mala sedang bergandengan dengan Ilham. Di sisi lain Yuni mulai mendekati Habibie lagi hal tersebut dilihat oleh Gita dan akhirnya membuat mereka bertengkar.

Di sisi lain Habibie yang sibuk mencari Lian mala menemukan Tanda-tanda ada Alien. Rupaya Alien tersebut membuat Mala dan Voke jadi seperti kodok sedangkan Radja mala make up dan bertingkah seperti kakek-kakek.



×

Akhirnya Anak Voke dan Lian sudah lahir mereka akan memberikan Nama Firman sebagai nama anak laki-lakinya. Sedangkan Ilham tiba-tiba mengatakan ingin punya anak juga dengan Mala dan langsung memicu amarah Lian.

Keluarga Prik kembali membuat ulah hingga Dira merasa risih dengan sikap aneh keluarga Prik. Gita menyuruh Mala untuk lebih dekat dengan Dira supaya bisa diajak curhat. Namun Mala bilang kalau Dira tidak akan mau mendekatinya baru ngomong aja udah alergi.

Link dan Cara Nonton Sinetron Panggilan Indosiar

Sinetron Panggilan tayang setiap hari di Indosiar setiap puku 18.00 WIB. Dapat langsung disaksikan atau ditonton di channle televisi Indosiar.

Bagi yang ingin menyaksikan secara online dapat menonton melalui layanan video streming Indosiar pada link dibawah ini.

NONTON SINETRON PANGGILAN DI SINI

Baca juga: Kediri dan Madiun Fix Pisah? Wacana Baru Akan Gabung Probinsi Baru Usai Pemekaran Jawa Timur? Benarkah?

Baca juga: Luas Cuma 31 Kilometer Persegi, Inilah 8 Kota Paling Sempit di Sumatera Utara, Tentu Bukan Binjai Dong, Hayo Tebak Mana?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm