Gak Nyangka! Inilah 3 Kota Tersepi di Jawa Barat, Warga Hidup Bahagia Saking Nyaman dan Sepinya?

Gak Nyangka! Inilah 3 Kota Tersepi di Jawa Barat, Warga Hidup Bahagia Saking Nyaman dan Sepinya?

Gak Nyangka! Inilah 3 Kota Tersepi di Jawa Barat, Warga Hidup Bahagia Saking Nyaman dan Sepinya?-bertvthul/PIXABAY-

Berikut tiga kota paling sepi di Jawa Barat dengan jumlah penduduk paling sedikit. yang dilansir dari Laporan Provinsi Jawa Barat Buku Angka 2022.

Pertama, kota yang paling sunyi adalah Banjar, Loh mengapa Banjar?Buan tanpa sebab lantaran memiliki jumlah penduduk yang mencapai 203.417 jiwa pada tahun 2021.



Kota Banjar bukan hanya kabupaten paling sepi di tingkat kota, tapi juga kabupaten paling sepi dibandingkan 17 kabupaten lain di Jawa Barat.

Baca juga: Sinopsis Tajwid Cinta 24 Januari 2023: Innalillahi Pak Rizky Meninggal Dunia, Akankah Dafri Segera Menyusulnya?

Baca juga: Awet Muda Bila Hidup Disini, 5 Daerah di Jawa Timur Miliki Biaya Hidup Murah, Suasana Tenang Nyaman Cocok Untuk Pensiunan, Yakin Gak Pengen Pindah?



×

Baca juga: Idaman Hidup Tenang Tanpa Hutang, Inilah 5 Daerah di Jawa Timur  yang punya Biaya Hidup Murah Banget

Sementara itu pada urutan kedua,  diduduki oleh kota Cirebon sebagai kota paling terpencil di Jawa Barat dengan jumlah penduduk 336.864 jiwa pada tahun 2021.

Kota Sukabumi tetap di posisi ketiga. Kota Sukabumi merupakan kota terisolir ke-3 di Jawa Barat dengan jumlah penduduk 350.804 jiwa pada tahun 2021.

Inilah informasi tentang tiga kota terisolir yang berpenduduk paling sedikit di Provinsi Jawa Barat, tertarik untuk pindah?***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm