Viral Video Suara Hiraoki Miyako Rintihan Mahasiswi Jepang Terekam Kamera TV: Sugoi Ttakatta Doushite Watashi Dake, Cek Kronologi Disini Buat Merinding

Viral Video Suara Hiraoki Miyako Rintihan Mahasiswi Jepang Terekam Kamera TV: Sugoi Ttakatta Doushite Watashi Dake, Cek Kronologi Disini Buat Merinding

Viral Video Suara Hiraoki Miyako Rintihan Mahasiswi Jepang Terekam Kamera TV: Sugoi Ttakatta Doushite Watashi Dake, Cek Kronologi Disini Buat Merinding--

SITNAS.id – Viral Video Rintihan Hiraoki Miyako Mahasiswi Jepang Terekam Kamera TV: Sugoi Ttakatta Doushite Watashi Dake, Cek Kronologi Disini Buat Merinding

Media sosial ramai dengan unggahan akun Twitter @shiroi_tanpopo_ yang menceritakan kisah tragis kematian siswi di Jepang.



"「VIDEO」 Ketika itu salah satu program berita TV sdg melakukan siaran lgsg di tmpt ditemukannya mayat, & tidak sengaja terekam suara perempuan sperti sdg menangis sambil mengatakan "sugoi itakatta.. doushite watashi dake.." Artinya: "sakit sekali.. kenapa hanya aku.." 00:11〜" tulisnya dalam keterangan hingga buat merinding.

Hiraoki Miyako (19) adalah seorang pelajar dan pekerja paruh waktu di sebuah toko es krim. Setelah bekerja, dia meninggalkan kedai es krim pada jam 10 malam.

Baca juga: Video Viral Terdengar Tangis Hantu Jepang Saat Wartawan Lakukan Siaran Berita, Buat Bulu Kuduk Berdiri



×

Baca juga: Awet Muda Bila Hidup Disini, 5 Daerah di Jawa Timur Miliki Biaya Hidup Murah, Suasana Tenang Nyaman Cocok Untuk Pensiunan, Yakin Gak Pengen Pindah?

Diduga dalam perjalanan pulang ke asrama kampus tempat tinggalnya, tapi itu terakhir kali dia terlihat karena tidak diketahui kemana perginya Miyako setelah itu.

Dua hari kemudian, orang tua Miyako yang khawatir meminta bantuan polisi untuk menemukannya. Pertama, polisi mewawancarai orang-orang di lingkungan tempat Miyako bekerja.

Dan Miyako diketahui telah melakukan sesuatu hari itu yang biasanya tidak dia lakukan.
Miyako bertanggung jawab untuk membuang sampah dan biasanya sepulang kerja dia selalu membawa kantong sampah untuk dibuang di depan mall.

Baca juga: Gak Nyangka! Inilah 3 Kota Tersepi di Jawa Barat, Warga Hidup Bahagia Saking Nyaman dan Sepinya?

Baca juga: Sinopsis Series Panggilan 24 Januari 2023 Episode 289: Dira Kaget Melihat Kelakuan Keluarga Prik yang Semakin Aneh hingga Terjatuh

Pada 26 Oktober 2019, Hiraoki Miyako dilaporkan hilang oleh orang tuanya setelah dua hari tidak kembali ke asrama kampusnya.

Setelah dilacak, terungkap bahwa Hiraoki Miyako melakukan sesuatu yang tidak biasa dia lakukan saat itu, yaitu mengumpulkan sampah dari toko es krim.

Simak suara rintihan Hiraoki Miyako, lengkap dengan kisahnya, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm