Viral Video Suara Hiraoki Miyako Rintihan Mahasiswi Jepang Terekam Kamera TV: Sugoi Ttakatta Doushite Watashi Dake, Cek Kronologi Disini Buat Merinding

Viral Video Suara Hiraoki Miyako Rintihan Mahasiswi Jepang Terekam Kamera TV: Sugoi Ttakatta Doushite Watashi Dake, Cek Kronologi Disini Buat Merinding

Viral Video Suara Hiraoki Miyako Rintihan Mahasiswi Jepang Terekam Kamera TV: Sugoi Ttakatta Doushite Watashi Dake, Cek Kronologi Disini Buat Merinding--

Penemuan Badan Hiraoki Miyako 

Kasus Pembunuhan Mahasiswi di Jepang: Suara Arwah Korban Terekam Kamera Stasiun TV



Namun, polisi yang menyelidiki kasus tersebut tidak menemukan jejak kantong sampah tersebut, sehingga kemungkinan Hiraoki Miyako justru terlibat dalam sebuah masalah.

Sebulan kemudian, pada November 2009, seorang pria menemukan kepala manusia yang terpenggal di Gunung Garyu di kota Hiroshima.

Polisi yang memeriksa DNA kepala yang terpenggal itu menemukan bahwa itu adalah milik Hiraoki Miyako.



×

Polisi juga mulai mencari bagian tubuh gadis itu sepotong demi sepotong, mulai dari kepala, tulang paha kiri, tubuh penuh luka, sayatan dada dan organ dalam yang hilang.

Polisi juga menemukan pergelangan kaki kiri dan pergelangan kaki kanan tanpa tulang yang putus tetapi beberapa persendiannya dilepas.

Baca juga: Danielle NewJeas Banjir Kritikan Netizen Korea Selatan, Gercap Minta Maaf Perkara Imlek 2023, Apa Apa?

Baca juga: Sinopsis Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Segera Rilis 2 Februari 2023 di Bioskop Indonesia: Kepulangan atau Kepergian

Baca juga: Idaman Hidup Tenang Tanpa Hutang, Inilah 5 Daerah di Jawa Timur  yang punya Biaya Hidup Murah Banget

Sayangnya, polisi mengalami kesulitan dalam penyelidikan. "Polisi mengerahkan sekitar 60.000 penyelidik pada saat itu.

"Polisi telah menggerakkan kurang lebih 60 ribu penyelidik selama satu tahun tetapi tidak kunjung sampai ke penangkapan pelaku," ujar dari keterangan akun @shiroi_tanpopo.

Suara Tangis Hiraoki Miyako Terekam dalam Siaran Berita

Video Muncul agak sedikit lebih lama, harap bersabar <3

tw2

「VIDEO」
Ketika itu salah satu program berita TV sdg melakukan siaran lgsg di tmpt ditemukannya mayat, & tidak sengaja terekam suara perempuan sperti sdg menangis sambil mengatakan "sugoi itakatta.. doushite watashi dake.."

Artinya: "sakit sekali.. kenapa hanya aku.."

00:11〜 tw4jzBaXswq1otw5jzBaXswq1o

— Tanpopo???? (@shiroi_tanpopo_) January 22, 2023

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm