PERDANA! Download Nonton Skaya and The Big Boss Episode 1 dan 2, Full Tayang MAXStream Bukan Telegram REBAHIN

PERDANA! Download Nonton Skaya and The Big Boss Episode 1 dan 2, Full Tayang MAXStream Bukan Telegram REBAHIN

PERDANA! Download Nonton Skaya and The Big Boss Episode 1 dan 2, Full Tayang MAXStream Bukan Telegram REBAHIN-skayaandthebigboss/instagram-

SITNAS.id - Sudah ditayangkan jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan kisah saudara kembar ini. Berikut link download nonton perdana dari Skaya and The Big Boss episode 1 dan 2, full tayang di MAXStream bukan Telegram REBAHIN.

Jadwal tayang dari series terbaru Skaya and The Big Boss episode 1 dan 2 adalah hari ini Rabu, 25 Januari 2023 di MAXStream pukul 00.00 WIB, akan update setiap Rabu. Skaya and The Big Boss akan menceritakan tentang saudara kembar laki-laki dan perempuan yang bertukar peran karena kembaran laki-lakinya sakit.



Baca juga: Korban Letusan Gununga Api Stephanie Coral Browitt Lepas Topeng, Usai Terbalut 2 Tahun Beginilah Wajah Asli Korban Erupsi Gunung Berapi

Baca juga: LANJUTAN KESERUAN Eleceed 230 231 Bahasa Indonesia - CEK UPDATE Full Episode TERBARU DISINI

Baca juga: Rilis Nano Machine 141 142 Bahasa Indonesia, Spoiler Nano Mashin Chapter 142 - Perang Lawan Blade God Dimulai!



×

Kembaran tersebut bernama Skaya dan Skara, Karena Skara harus menjalani pengobatan karena sakit akhirnya Skaya menggantikannya untuk bersekolah di asrama laki-laki hingga ia bertemu dengan Big Boss.

Series Skaya and The Big Boss merupakan garapan dari sutradara Indra Gunawan, dengan terbit di bawah naungan perusahaan produksi Unlimited Production. Mengadaptasi dari cerita Wattpad populer karya dari author Marsella Tina. 

Mendapuk artis ternama Indonesia seperti Natasha Wilona dan aktor Rayn Wiyaja sebagai lawan mainnya. Selain itu, artis pendatang baru yakni Jonathan Alden juga tergabung peran penting dalam series Skaya and The Big Boss ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/txM9aBUH5_8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya beserta link nonton

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm