Jam Berapa Drama Korea Poong The Joseon Psychiatrist 2 Episode 5 Tayang? Cek Jadwal Server Indo Juga Preview Baru

Jam Berapa Drama Korea Poong The Joseon Psychiatrist 2 Episode 5 Tayang? Cek Jadwal Server Indo Juga Preview Baru

Jam Berapa Drama Korea Poong The Joseon Psychiatrist 2 Episode 5 Tayang? Cek Jadwal Server Indo Juga Preview Baru -tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Berlanjut di pekan terbaru kali ini, jam berapa drama Korea Poong The Joseon Psychiatrist 2 episode 5 tayang di tvN? Cek berikut ini adalah jadwal tayang server Indo juga preview terbarunya.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru Poong, The Joseon Psychiatrist 2 episode 5 adalah hari ini Rabu, 25 Januari 2023 dan episode 6 pada besok Kamis, 26 Januari 2023. Serial terbaru ini akan update setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB di tvN dan Viu, total 10 episode.



Baca juga: Lirik Lengkap Terjemahan Lagu Aiya Susanti Upin Ipin Viral Tiktok, Lagu Asli Cik Siti Lengkap dengan Arti Bahasa Indonesia

Baca juga: Penetapan Anggota PPS Pemilu 2024, Langsung Cek Gaji dan Tunjangan Setiap Jabatan

Baca juga: Pekan Terbaru Drakor Strangers Again Episode 3 Tayang Jam Berapa di ENA? Cek Jadwal Server Indo dan Preview



×

Poong The Joseon Psychiatrist 2 merupakan lanjutan musim terbaru dari drama bertajuk sama sebelumnya rilisan tahun 2022. Juga, drama ini diadaptasi dari novel populer bertajuk Joseon Jungshingwa Uisa Yoosepoong (2018) karya Lee Eun-So.

Hadir sebagai tayangan audio visual musim kedua, Poong, The Joseon Psychiatrist 2 disutradarai oleh Park Won Gook dengan skenario yang ditulis langsung oleh Park Seul Ki dan Lee Bom. Menceritakan tentang kisah seorang dokter yang menyembuhkan luka batin pasiennya.

Drama Poong, The Joseon Psychiatrist 2 akan dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktor Kim Min Jae, Kim Sang Kyung, hingga aktris Kim Hyang Gi. Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis lengkap, preview, daftar pemain, dan dapatkan link nontonnya.

Preview Episode 5 dan 6:

selhttps://www.youtube.com/embed/VTUw042H0LM" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Kisah berlanjut dengan Seo Eun Woo yang merasa curiga tentang kesahatan mental dari Lee Seo Yi, karena emosi putri itu selalu berubah-ubah. Tentu saja hal itu juga dipikirkan oleh Se Poong, karena saat Seo Yi nampak biasa saja saat ini tapi terkadang juga marah dengan emosi tinggi.

Baca juga: PERDANA! Download Nonton Skaya and The Big Boss Episode 1 dan 2, Full Tayang MAXStream Bukan Telegram REBAHIN

Baca juga: Bareng Reza Rahadian? Begini Christine Hakim Ungkap Dirinya Gabung The Last of Us, Proses Syuting Saat Pandemi COVID-19!

Baca juga: Nonton Reality Show Aespa’s Synk Road Episode 9 dan 10 SUB Indo: Narasi Cinta Aespa Tes Kejujuran! Hari Ini Rabu, 25 Januari 2023 di Wavve Bukan Drakorid

Bahkan hal kecil yang terjadi pada Seo Yi, jika tidak cocok maka ia langsung marah-marah. Hingga oarang awam kebanyakan menilai Lee Seo Yi mengidap kegilaan, karena wanita itu selalu mendobrak pintu berulang kali hingga rusak.

Mengetahui bahwasannya Seo Yi sedang berada di klinik Gyesu, membuat Jeon Kang Il segera datang dan ia mengatakan jika ia akan memberi perlindungan pad Seo Yi, karena wanita itu membutuhkan bantuan yang besar atas emosi berlebihnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm