Warganet Heboh Minta Kepastian Konser BLACPINK Usai FIFA Larang Gelar Konser di GBK, Warganet: Sumpah Butuh Kepastian!

Warganet Heboh Minta Kepastian Konser BLACPINK Usai FIFA Larang Gelar Konser di GBK, Warganet: Sumpah Butuh Kepastian!

FIFA Larang konser musik di GBK-@blinkpage_id/instagram-

SITNAS.id - Warganet Heboh Minta Kepastian Konser BLACPINK Usai FIFA Larang Gelar Konser di GBK, Warganet: Sumpah Butuh Kepastian,

PSSI mengirimkan surat stadion termasuk GBK yang akan dipakai Piala Dunia 2023 U-20 dan hanya diperbolehkan untuk agenda itu saja. FIFA kemudian membalas surat tersebut dan menjelaskan bahwa GBK tidak boleh dipergunakan untuk lainnya. 



Melihat ketidakjelasan tersebut, warganet bertanya mengenai kejelasan kepada promotor mengenai agenda konser BLACKPINK yang tertunda. 

Min sumpah ya, kita butuh kejelasan ini konser di mana? PSSI ngomong gak boleh di GBK tapi dari pihak kalian diem aja! Kemarin-kemarin masalah calo aja gercep,” timpal netizen.

Baca juga: FIFA Larang Konser Musik di GBK, Bagaimana Nasib Konser BLACKPINK Tahun Depan? Begini Respon Promotor



×

Baca juga: Daftar Negara Lolos Babak 16 Besar, Maju Malam ini, Rebutkan Kedudukan, Lengkap dengan Jadwal Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Baca juga: DAFTAR Film Dokumenter Idol Kpop Ada NCT Dream, NCT 127, Seventeen, hingga Twice

Nasib konser BLACKPINK dan Raisa yang rencananya akan digelar di GBK mulai tahun depan ini mulai mengalami kendala. Federation Internationale de Football Association (FIFA) akhirnya memberikan pernyataan bahwa GBK tidak boleh dipakai untuk konser musik. 

Menteri Pemuda dan Olahrga Zainudin Amali kemudian menjealaskan detail mengenai penggunaan stadion GBK untuk konser dan pelarangan tersebut. Surat FIFA tersebut ada dan kemudian dijelaskan bahwa ada surat yang dikirimkan yang berkaitan dengan stadion dengan sepak bola Indonesia. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm