Kolaborasi Eratani dan BNI Salurkan KUR Untuk Petani, Cek Detil Penjelasannya Disini

Kolaborasi Eratani dan BNI Salurkan KUR Untuk Petani, Cek Detil Penjelasannya Disini

KUR Eratani BNI--

Dia pun berharapan ke depan Eratani dapat berkolaborasi dengan pihak perbankan yang memiliki program pembiayaan khusus bagi petani.

Sementara itu, Pimpinan Divisi Small Business & Program BNI Sunarna Eka Nugraha mengungkapkan langkah kerja sama ini sebagai bagian dari fokus dalam BNI Farmers Project.



Baca juga: Inilah Tabel Angsuran KUR BRI 2023 Pinjaman Bunga Rendah, Cek Syarat Ajukan Pinjaman Lengkap dengan Cara Ajukan Pinjaman KUR Bunga Rendah

Baca juga: Jadwal Pembukaan KUR Mandiri 2023 Kapan Dibuka Lagi? Cair Mulai Rp 10 Juta Sampai Rp 500 Juta, Cek Syarat Ajukan Pinjaman dan Dokumen Apa Saja yang Harus Dibawa

"Kami ingin menggandeng Eratani sebagai partner yang bisa bekerja sama dalam hal monitoring budidaya dan penyerapan hasil panen karena dua hal ini yang menjadi fokus utama dalam BNI Farmers Project. Harapannya BNI dan Eratani dapat menjalankan project ini dengan baik, di mana BNI berperan sebagai funder dan Eratani sebagai agregator," ungkap dia.



×

Sunarna juga menyampaikan bahwa BNI akan membantu memberikan referensi petani binaan yang telah memiliki Kartu Tani aktif di Indonesia. Sehingga memudahkan Eratani dalam menjangkau petani di berbagai daerah.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm