Nonton Seriel Wednesday Addams Episode 1-8 Lengkap SUB Indo Dibintangi Jena Ortega Hanya di Netflix Bukan JuraganFilm

Nonton Seriel Wednesday Addams Episode 1-8 Lengkap SUB Indo Dibintangi Jena Ortega Hanya di Netflix Bukan JuraganFilm

wednesday addams-@netflix/instagram-

SITNAS.id - Nonton Seriel Wednesday Addams Episode 1-8 Lengkap SUB Indo Dibintangi Jena Ortega Hanya di Netflix Bukan JuraganFilm. 

Wednesday Addams akan terbit di bawah naungan perusahaan produksi yang diantaranya adalah Millar Gough Ink, 1.21 Films, Glickmania Media, Tee and Charles Media, Tee and Charles Addams Foundation dan juga MGM Television.



Serial Wednesday Addams telah ditayangkan perdana sejak Rabu, 23 November 2022 kemarin, bisa disaksikan hanya di layanan streaming digital Netflix. Diadaptasi menjadi serial live action, serial Wednesday Addams memiliki total sebanyak 8 episode yang tayang keseluruhannya.

Baca juga: Kontroversi Piala Dunia Qatar 2022, Isu LGBT pada Kapten Timnas Dunia hingga Adanya Penonton Bayaran

Baca juga: DAFTAR 10 Pemain Bola Terganteng di Piala Dunia 2022, Tak Hanya Berhasil Jebol Gawang Lawan, Tapi Juga Berhasil Jebol Hati Penonton, Siapa Saja Tuh?



×

Baca juga: NONTON Konser SMTOWN 2023 GRATIS! Cek Info Lengkap, Jadwal hingga Link Live Streaming, Jangan Sampai Ketinggalan!

Kisah dibuat oleg Alfred Gough dan Miles Millar yang diadaptasi dari karya milik Charles Addams, dengan disutradarai oleh Tim Burton. Kemudian untuk total keseluruhan episode dari Wednesday Addams, ialah sebanyak 8 episode.

Dengan diproduseri oleh Alfred Gough, Miles Millar, Tim Burton, Gail Berman, Kayla Alpert, Steve Stark, Jonathan Glickman, Andrew Mittman, dan juga Kevin Miserocchi. Mendatangkan aktris muda ternama sebagai bintang utamanya, yakni Jenna Ortega sebagai Wednesday.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm