BACA Komik Blue Lock Chapter 205 Bahasa Indonesia Full Chapter dan Spoiler: Isagi Melawan Barou Rohei! Manga Blue Lock Chapter 206 207

BACA Komik Blue Lock Chapter 205 Bahasa Indonesia Full Chapter dan Spoiler: Isagi Melawan Barou Rohei! Manga Blue Lock Chapter 206 207

Manga Blue Lock Chapter 205--

SITNAS.id - BACA Komik Blue Lock Chapter 205 Bahasa Indonesia Full Chapter dan Spoiler. Penggemar dapat membaca informasi lengkap tentang manga BLUE LOCK Chapter 205 206 termasuk recap chapter sebelumnya, link baca dan spoiler terbaru.

Seperti yang telah diketahui penggemar jejepangan, BLUE LOCK kini telah menjadi salah satu judul anime dan manga yang selalu dinanti-nanti update-nya.



BLUE LOCK sendiri merupakan serial manga Jepang yang ditulis oleh Muneyuki Kaneshiro dan diilustrasikan oleh Yusuke Nomura.

Memiliki genre Sport, BLUE LOCK menceritakan tentang kisah Yoichi Isagi untuk menjadi striker terbaik di Jepang melalui program survival yang luar biasa ketat bernama BLUE LOCK dimana 100 striker berbakat di seluruh Jepang dikumpulkan dan harus bertanding untuk membuktikan siapa yang paling kuat.

Baca juga: Lanjutan Donghua Apotheosis Episode 14 15 16 SUB Indo Bukan di Samehadaku, GRATIS Bocoran Sinopsis, Makin Seru dan Sayang Bila Terlewatkan!



×

Baca juga: Nonton Donghua Apotheosis Episode 14 SUB Indo Bukan di Anichin Kazefuri Anixlife Lanjutan Cerita Makin Seru

Baca juga: DISKON Kilat Harga Promo JSM Superindo Hari ini 27-29 Januari 2023, Spesial Weekend Diskon Besar Akhir Bulan

Spoiler BLUE LOCK Chapter 205

Isagi mendemonstrasikan bagaimana dia berhasil mengungguli Kaiser, tetapi dia harus melatih keterampilannya karena dia saat ini kurang dibandingkan dengan Kaiser.

Isagi ingin mencetak gol, dan lain kali, pasti dia harus memastikan bahwa dia mengalahkan Kaiser dengan gol.

Cara Isagi berpikir dan berteori sepak bola ternyata juga pernah dimiliki oleh seseorang dari tim yang sama bertahun-tahun yang lalu. Sosok yang memiliki keunggulan yang sama dengan Isagi itu adalah Ego Jinpachi sendiri, rekan setim Noel sekaligus fanatik sepak bola yang mendalangi program BLUE LOCK.

Lanjutan spoiler dan link baca manga BLUE LOCK Chapter 205 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm