Drama Korea Red Balloon Episode 11 Kembali Tayang Jam Berapa di Viu? Cek Jadwal Tayang Server Indo Terbaru

Drama Korea Red Balloon Episode 11 Kembali Tayang Jam Berapa di Viu? Cek Jadwal Tayang Server Indo Terbaru

Drama Korea Red Balloon Episode 11 Kembali Tayang Jam Berapa di Viu? Cek Jadwal Tayang Server Indo Terbaru-TV Chosun-

SITNAS.id - Setelah tertunda selama sepekan karena libur Imlek, drama Korea Red Balloon episode 11 akan kembali tayang jam berapa di Viu? Cek berikut ini jadwal tayang server Indo dan juga preview terbarunya.

Jadwal tayang dari drama Korea, Red Balloon episode 11 tayang kembali Sabtu, 28 Januari 2023 hari ini dan episode 12 pada Minggu, 29 Januari 2023 besok. Bisa disaksikan di TV Chosun dan layanan streaming Viki juga Viu, akan update setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 KST atau 17.00 WIB.



Baca juga: VIRAL Remaja Bangladesh Nyasar ke Malaysia Setelah Asyik Main Petak Umpet di Pelabuhan, Teru=kunci di Kontainer 5 Hari Tidak Makan dan Minum, Bagaimana Bisa?

Baca juga: Nonton Download Series Switchover Episode 6 Full Tayang Vidio Bukan REBAHIN - Anna Jadi Sandera, Dylan Tersangka?

Baca juga: BARU! Magic Emperor Chapter 355 356 357 Bahasa Indonesia, CEK Update Manhua Demonic Emperor Terlengkap Disini



×

Dengan jumlah sebanyak 20 episode, drama Korea terbaru Red Balloon merupakan garapan sutradara Jin Hyung Wook dengan skenario yang ditulis oleh Moon Youngman. Mengusung genre drama komedi, yang pastinya sangat seru untuk disaksikan.

Selain itu, perlu diketahui jika drama Korea terbaru Red Balloon ini akan dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktris Seo Ji Hye, Hong Soo Hyun, aktor Lee Sungjae, hingga Lee Sang Woo yang akan menjadi pemeran karakter utama dalam Red Ballon ini.

Preview Episode 11 dan 12

selhttps://www.youtube.com/embed/gHH51p57kYQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sebelumnya di episode 10, Ba Da nampak bersenang-senang dengan seorang pria yang membuat Cha Won merasa cemburu. Padahal sebelumnya Ba Da selalu menuduhnya selingkuh, namun kini bagi Cha Won apa yang dilakukan Ba Da mencerminkan ucapan sebelumnya.

Berbicara soal perceraian, Ba Da dan Cha Won berada di satu ruangan dengan Eun Kang dan ibunya. Ibu Eun Kang memberikan sebuah bukti rekaman, apa itu?

Baca juga: Penduduknya Hidup Tidak Layak? Inilah 5 Kota Paling Miskin di Jawa Barat, Apakah Ada Tempat Tinggalmu?

Baca juga: Update Jam Berapa Drakor Crash Course in Romance Episode 5 di tvN? Cek Jadwal Tayang Server Indo dan Preview Baru

Baca juga: GAS NOBAR Download Soul Land Season 2 Episode 244 Sub Indo, Streaming Legal Bukan Anichin Anixlife Kazefuri

Kini di episode 11, berbagai hal memperkuat persepsi Han Ba Da jika suaminya Cha Won, telah berselingkuh dengan sahabatnya, Eun Kang. Hal yang memperkuat dugaan Han Ba Da  adalah, ia menemukan saputangan Eun Kang di saku bajuk Cha Won, namun tak ada penjelasan apapun.

Beralih kepada asmara yang dirasakan Ji Nam Chul, ia merasa jika perasaan yang ia miliki sejauh ini adalah kesalahan. Juga di saat ayah mertuanya menyampaikan jika dirinya mengetahui hubungan yang dijalin oleh Ji Nam Chul dengan Jo Eun San. 

Sinopsis Red Balloon di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm