Lanjutan Drakor Kokdu: Season of Deity Episode 2 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Preview BARU

Lanjutan Drakor Kokdu: Season of Deity Episode 2 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Preview BARU

Lanjutan Drakor Kokdu: Season of Deity Episode 2 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo dan Preview BARU-mbcdrama_now/instagram-

SITNAS.id - Kembali melanjutkan kisah perdananya, lanjutan dari drama Korea Kokdu: Season of Deity episode 2 akan tayang jam berapa di MBC? Cek berikut ini jadwal tayang server Indo dan juga preview terbarunya.

Jadwal tayang perdana dari drama Korea terbaru, Kokdu: Season of Deity episode 1 adalah mulai Jumat, 27 Januari 2023 kemarin dan episode 2 pada Sabtu, 28 Januari 2023 hari ini. Serial ini akan update setiap Jumat dan Sabtu, setiap pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB di MBC dan Viu.



Baca juga: Viral Video SPG Yamaha? Durasi 56 Detik hingga 4 Menit Diburu Warganet, Siapa Pemeran Wanitanya?

Baca juga: Drama Korea Red Balloon Episode 11 Kembali Tayang Jam Berapa di Viu? Cek Jadwal Tayang Server Indo Terbaru

Baca juga: VIRAL Remaja Bangladesh Nyasar ke Malaysia Setelah Asyik Main Petak Umpet di Pelabuhan, Teru=kunci di Kontainer 5 Hari Tidak Makan dan Minum, Bagaimana Bisa?



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Korea The Forbidden Marriage, drama Kokdu: Season of Deity merupakan garapan dari sutradara Baek SOO Chan dan Kim Ji Hoon. Dengan skenario yang digarap oleh Heo Joon Woo dan Kang Yi Hun.

Drama Kokdu: Season of Deity mengusung genre drama fantasi romansa, memiliki total sebanyak 16 episode. Dengan dibintangi oleh sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktor Kim Jung Hyun. Ahn Woo Yeon, aktris Im Soo Hyang hingga Kim Da Som.

Setelah ini dapat kalian simak lengkap terkait dengan sinopsis, preview, daftar pemain, hingga link nonton dari drama Korea Kokdu: Season of Deity terbaru ini.

Preview Episode 1 dan 2:

selhttps://www.youtube.com/embed/Gc8_WQbqLJQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Baca juga: GAS NOBAR Download Soul Land Season 2 Episode 244 Sub Indo, Streaming Legal Bukan Anichin Anixlife Kazefuri

Baca juga: Jam Berapa Ejen Ali Season 3 Part 2 Episode 13 Tayang di Disney+ Hotstar? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Misi Jaguh

Baca juga: Nonton Drama China The Blood of Youth Episode 38 39 40 SUB Indo, STREAMING Youku Bisa Download Bukan REBAHIN

selhttps://www.youtube.com/embed/oTgEvBbGpmQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm