Cara Dapat Penonton Banyak di Live Tiktok dan Jualan Laku hingga Laris Manis, Cek Tips dan Trik Terpercaya Disini

Cara Dapat Penonton Banyak di Live Tiktok dan Jualan Laku hingga Laris Manis, Cek Tips dan Trik Terpercaya Disini

Video Mesum DJ Kendari Viral di Medsos, Kapolresta Sebut Rekaman Pribadi dan Konsumsi Pribadi? Penyebar Tengah Diburu-amrothman/PIXABAY-

4. Produk yang Dijual

Jika Anda menjual melalui streaming, Anda perlu memperhatikan produk yang Anda jual.

Karena sementara berbagai poin di atas mendukung, jika produk tidak sesuai dengan gaya atau target audiens, harga tidak sesuai dengan produk, maka produk Anda akan sulit terjual.

5. Durasi streaming



Tentang cara menjual live streaming di TikTok agar laris manis, Desey dari TikTok Indonesia menjelaskan bahwa semakin sering dan lama live streaming, semakin baik algoritma yang meningkatkan traffic organik di streaming berikutnya. Jadi jangan ragu untuk mencoba live streaming dengan durasi panjang dan sesering mungkin.

Baca juga: Anupamaa Sabtu, 28 Januari 2023: Di Luar Dugaan Anupamaa Berbesar Hati Merawat Kavya yang Ditolak Keluarga Syah Karena Mengalami Gangguan Jiwa

Baca juga: VIRAL Remaja Bangladesh Nyasar ke Malaysia Setelah Asyik Main Petak Umpet di Pelabuhan, Terkunci di Kontainer 5 Hari Tidak Makan dan Minum, Bagaimana Bisa?

6. Informasi Pemesanan atau Cara Order



×

Desey juga menyarankan para seller atau penjual untuk membuat video singkat yang menjelaskan cara memesan atau melakukan pemesanan agar pelanggan baru tidak kebingungan.

"Edukasi yang mereka share untuk audience atau pengikutnya untuk memperlihatkan cara belanja di TikTok dan mempersingkat waktu," jelasnya.

7. Penjual dan Kreator Bekerjasama

Pemasaran surat langsung tampaknya mudah. Namun, dalam hidup, segala sesuatunya tidak semulus yang diharapkan.

Itu membutuhkan energi dan waktu tambahan. Desey menambahkan bahwa penjual di TikTok dapat bermitra dengan pembuat konten.

Baca juga: Nonton Download Series Switchover Episode 6 Full Tayang Vidio Bukan REBAHIN - Anna Jadi Sandera, Dylan Tersangka?

Baca juga: BARU! Magic Emperor Chapter 355 356 357 Bahasa Indonesia, CEK Update Manhua Demonic Emperor Terlengkap Disini

"Kita membangun ekosistem itu terdiri dari seller, para kreator, agency partner dan grup yang menaungi kreatof. Afiliate program itu bagaimana meng-connect seller dengan para kreator. Bahwa ada seller center dan ada pasar creator dan melihat para creator yang ada di TikTok, kira-kira cocok apa tidak dengan seller. Kalau cocok bisa menjalin kerja sama. TikTok sama sekali tidak mengambil profit karena hanya membuat ekosistem yang membuat kerja sama. Pembayarannya bisa negosiasi langsung dengan seller dan kreatornya," tutur Desey.

Simak pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

gzm