KURANG LAYAK Miris Banget! Inilah Daftar 5 Kota Termiskin di Provinsi Jawa Barat, Termasuk Kotamu?

KURANG LAYAK Miris Banget! Inilah Daftar 5 Kota Termiskin di Provinsi Jawa Barat, Termasuk Kotamu?

Ilustrasi Daftar 5 Kota Termiskin di Provinsi Jawa Barat, Termasuk Kotamu?-billycm/pixabay-

SITNAS.id - Dengan kepadatan penduduk yang tinggi namun lapangan pekerjaan yang minim, beberapa daerah ini benar-benar kurang layan dan miris banget. Berikut ini daftar 5 kota termiskin di Provinsi Jawa Barat, apakah termasuk kotamu?

Provinsi Jawa Barat adalah salah sayu daerah besar yang berdiri di Pulau Jawa, bahkan dikenal dengan berbagai aspek termasuk penduduknya yang banyak. Karena Jawa Barat juga dikat dengan ibukota, jadi banyak juga perantau yang tinggal di Jawa Barat.



Baca juga: Potret Biodata Imutnya Angeli Khang Aktris Filipina Spesialis Film Dewasa dan Hot Rela Buka-Bukaan Disetiap Filmnya

Baca juga: Biodata Agama Thalia Esther Mercylita Wenas Member Girlband MEP C yang akan Debut Ternyata Atlit Gymnastic Asal Indonesia

Baca juga: Trik dan Tips Cara Live Streaming Jualan di Tiktok Agar Laku dan Ramai Penonton, Cek Selengkapnya Disini



×

Penduduk dari Jawa Barat sendiri kisaran sudah ada 48 juta jiwa penduduk yang tinggal, menurut dari data BPS tahun 2021. Provinsi Jawa Barat memiliki sebanyak 18 kabupaten dan 9 kota yang tersebar, dan terdaftar hingga saat ini.

Namun dengan daerah yang cukup banyak tersebar itu, ada beberapa wilayah kota yang ada di Jawa Barat ternyata mempunyai nilah pendapatkan yang realitif rendah per kapitanya. Apa saja?

Kota Termiskin di Provinsi Jawa Barat di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm