Berrr Sangat Dingin, Inilah Daerah Terdingin di Jawa Tengah Sering Hujan Salju hingga Tak Cukup Pakai 2 Jaket

Berrr Sangat Dingin, Inilah Daerah Terdingin di Jawa Tengah Sering Hujan Salju hingga Tak Cukup Pakai 2 Jaket

Berrr Sangat Dingin, Inilah Daerah Terdingin di Jawa Tengah Sering Hujan Salju hingga Tak Cukup Pakai 2 Jaket-Fajar Ardianto AS/PIXABAY-

SITNAS.id –Berrr Sangat Dingin, Inilah Daerah Terdingin di Jawa Tengah Sering Hujan Salju hingga Tak Cukup Pakai 2 Jaket.

Jadi penasaran banget atau buanget? Berikut ini informasi mengenai daerah dengan suhu terdingin di Jawa Tengah buat gak menyangka.



Jawa Tengah adalah sebuah provinsi di Indonesia, yang terletak berdampingan dengan dengan Jawa Barat dan Jawa Timur di pulau Jawa.

Baca juga: Nonton Download Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 29 SUB Indo (BTTH S5 Ep29) Streaming WeTV Tencent Video

Baca juga: Cara Daftar Pantarlih 2024 Masih Buka! Cek Dokumen Apa Saja yang Diperlukan dan Besaran Gaji dan Masa Kerja Beserta Tugas dan Kewajiban



×

Baca juga: Pacaran Beda Agama Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Resmi Jadi Suami Istri, Satset Langsung Plaminan!

Provinsi yang dipimpin Ganjar Pranowo ini memiliki banyak wilayah yang berada di dataran tinggi dan dikelilingi pegunungan.

Pasti ada daerah yang udaranya sangat dingin di Jawa Tengah. Apalagi saat musim kemarau tiba.

Namun, ada beberapa destinasi wisata yang sangat indah di beberapa tempat di Jawa Tengah yang suhu udaranya sangat dingin.

Hal ini tetap menjadikan kawasan ini sebagai tempat wisata bagi wisatawan dari dalam maupun luar negeri.

Hayo daerah mana? cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm