Ini Daftar 7 Drakor Terbaru Februari 2023 - Ada Drama Saeguk Dapuk Aktor Park Hyung Sik, Hingga Fantasi Gaet Kim Min Kyu!

Ini Daftar 7 Drakor Terbaru Februari 2023 - Ada Drama Saeguk Dapuk Aktor Park Hyung Sik, Hingga Fantasi Gaet Kim Min Kyu!

Ini Daftar 7 Drakor Terbaru Februari 2023 - Ada Drama Saeguk Dapuk Aktor Park Hyung Sik, Hingga Fantasi Gaet Kim Min Kyu!--

SITNAS.id - Merajai berbagai tahta di hati penonton tanah air, drama Korea hingga saat ini benar-benar menjadi tujuan utama saat waktu senggang. Berikut ini daftar 7 drakor terbaru tayang Februari 2023, ada drama saeguk terbaru dari Park Hyung Sik hingga drama terbaru dari Kim Min Kyu juga loh.

Park Hyung Sik adalah salah aktor ternama Korea, yang selesai main drama pada 2021 silam bertajuk Happiness sebagai lawan main dari aktris Han Hyo Joo. Kemudian di susul dengan drama Soundtrack#1 (2022) menjadi lawan main dari aktris Han So Hee.



Baca juga: LINK Nonton BLUE LOCK Episode 16 Sub Indonesia: Cek Jadwal Tayang, Spoiler dan Link Streaming Resmi di Bstation Bukan AnoBoy

Baca juga: Inilah 4 Lokasi TXT Syuting MV Sugar Rush Ride, Destinasi Wisata di Bali

Baca juga: Sinopsis Drama BL Jepang Bokura no Micro na Shuumatsu: Adaptasi Manga Marukido Maki - Jadwal Tayang, Daftar Pemain dan Link Streaming Sub Indo



×

Kini aktor Park Hyung Sik juga akan membintangi drama terbaru di tahun 2023 ini, dan akan menjadi lawan main dari aktris Jeon So Nee dalam judul Our Blooming Youth. Mengusung tema drama saeguk, drama ini akan dirilis pada 6 Februari 2023 mendatang di tvN.

Selain itu, aktor yang sedang dinantikan drama baru selanjutnya adalah aktor ternama Kim Min Kyu, yang pernah menjadi karakter sekretaris tampan dalam drama A Business Proposal (2022). Kini ia akan mengambil peran penting dalam drama The Heavenly Idol yang rilis 15 Februari 2023 di tvN.

Kim Min Kyu akan disatukan dalam judul tersebut dengan aktris Go Bo Gyeol, yang mengusung genre drama romansa berbumbu fantasi.

Drama Korea Februari 2023 di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm