Drama Korea Love to Hate You (2023) Ada Berapa Episode? Berikut Total List Episode dan Jadwal Panduan Tayang

Drama Korea Love to Hate You (2023) Ada Berapa Episode? Berikut Total List Episode dan Jadwal Panduan Tayang

Drama Korea Love to Hate You (2023) Ada Berapa Episode? Berikut Total List Episode dan Jadwal Panduan Tayang-netflixkr/instagram-

SITNAS.id - Pecinta drama Korea tentu kini sedang menantikan setiap drama terbaru, lantas untuk drama Korea Love to Hate You (2023) ada berapa episode? Berikut informasi terkait list episode dan jadwal panduan episodenya.

Jadwal perilisan dari drama Korea terbaru, Love to Hate You adalah pada 10 Januari 2023 mendatang. Love to Hate You merupakan drama orisinal yang tayang di platform Netflix, dengan total sebanyak 10 episode yang tayang sekaligus.



Baca juga: KEMBALI TAYANG Drama Korea Trolley Episode 11 Tayang Jam Berapa di SBS? Cek Jadwal Tayang Terbaru dan Preview

Baca juga: Jam Berapa Drama Jepang Akai Ringo Episode 2 Tayang? Berikut Jadwal 'Red Apple' Server Indo dan Preview HOT

Baca juga: Lanjutan The Last of Us Episode 4 'Please Hold My Hand' Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Terbaru



×

Berdurasi sepanjang 52 menit per episodenya, drama tentang pertarungan cinta yang mana tokoh utamanya sama-sama anti pada asmara ini akan diperankan oleh aktris Kim Ok Bin dan aktor Yoo Teo sebagai lawan mainnya dalam drama Love to Hate You ini.

Drama Korea Love to Hate You, merupakan garapan dari sutradara Kim Jung Kwon dengan skenario yang digarap oleh Choi Soo Young. Dengan mengusung genre drama komedi romantis, dimana cerita akan berfokus pada karakter pengacara dan selebriti.

Penasaran dengan kisah lengkap dari Love to Hate You? Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain lengkapya.

selhttps://www.youtube.com/embed/HECtAOtE3d8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm