Drama Korea Love to Hate You (2023) Ada Berapa Episode? Berikut Total List Episode dan Jadwal Panduan Tayang

Drama Korea Love to Hate You (2023) Ada Berapa Episode? Berikut Total List Episode dan Jadwal Panduan Tayang

Drama Korea Love to Hate You (2023) Ada Berapa Episode? Berikut Total List Episode dan Jadwal Panduan Tayang-netflixkr/instagram-

Sinopsis Drama Korea Love to Hate You (2023):

Kisah berawal dengan mengikuti seorang wanita bernama Yeo Mi Ran, ia bekerja sebagai seorang pengacara yang populer karena kasus yang tuntas ia atasi. Yeo Mi Ran benar-benar meraup kepopuleran di Firma Hukum Filmu.

Namun di balik kepopuleran Yeo Mi Ran, ia sama sekali tidak percaya dengan hubungan romansa, karena ia membenci segala hal yang berhunbungan dengan laki-laki dan cinta. 



Baca juga: Profil Biodata Suparman Pemeran Haji Murod dalam Sinetron Tukang Ojek Pengkolan TOP Yang Meninggal Dunia Jadi Alasan Sinetron Tamat

Baca juga: Innalillahi Kabar Duka Suparman Pemeran Haji Murod dalam Sinetron Tukang Ojek Pengkolan TOP Meninggal Dunia

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Brain Works Episode 7 KEMBALI Tayang di KBS? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Terbaru



×

Sampai alih-alih, seorang aktor ternama dari industri hiburan bernama Nam Kang Ho juga terlibat dalam kisah ini.  Bukan hanya terkenal karena namanya melambung sebagai aktor saja, namun Kang Ho juga dikenal sebagai pria yang tampan, cerdas dan baik.

Meskipun Nam Kang Ho sering didapuk sebagai aktor film dengan genre romantis, namun sejauh yang ia rasakan Kang Ho tidak terlalu percaya kepada wanita, siapapun itu.

Keduanya sama-sama tidak percaya akan cinta, namun dalam takdir yanga mempertemukan mereka, akankah Yeo Mi Ran dan Nam Kang Ho justru terlibat dalam persaingan cinta?

selhttps://www.youtube.com/embed/HECtAOtE3d8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm