Daftar Pemain Drama Korea Love to Hate You (2023) Netflix - Satukan Kim Ok Bin dan Yoo Teo Sebagai Rival!

Daftar Pemain Drama Korea Love to Hate You (2023) Netflix - Satukan Kim Ok Bin dan Yoo Teo Sebagai Rival!

Daftar Pemain Drama Korea Love to Hate You (2023) Netflix - Satukan Kim Ok Bin dan Yoo Teo Sebagai Rival!-netflixkr/instagram-

SITNAS.id - Biasanya memang dalam drama dua pemeran disatukan menjadi pasangan, namun entah kali ini apakah aktris Kim Ok Bin dan aktor Yoo Teo akan disatukan menjadi rival atau couple. Berikut ini daftar pemain dari drama Korea Love to Hate You (2023) segera di Netflix.

Jadwal perilisan dari drama Korea terbaru, Love to Hate You adalah pada 10 Januari 2023 mendatang. Love to Hate You merupakan drama orisinal yang tayang di platform Netflix, dengan total sebanyak 10 episode yang tayang sekaligus.



Berdurasi sepanjang 52 menit per episodenya, drama tentang pertarungan cinta yang mana tokoh utamanya sama-sama anti pada asmara ini akan diperankan oleh aktris Kim Ok Bin dan aktor Yoo Teo sebagai lawan mainnya dalam drama Love to Hate You ini.

Baca juga: Profil Biodata Suparman Pemeran Haji Murod dalam Sinetron Tukang Ojek Pengkolan TOP Yang Meninggal Dunia Jadi Alasan Sinetron Tamat

Baca juga: Innalillahi Kabar Duka Suparman Pemeran Haji Murod dalam Sinetron Tukang Ojek Pengkolan TOP Meninggal Dunia



×

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Brain Works Episode 7 KEMBALI Tayang di KBS? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Terbaru

Drama Korea Love to Hate You, merupakan garapan dari sutradara Kim Jung Kwon dengan skenario yang digarap oleh Choi Soo Young. Dengan mengusung genre drama komedi romantis, dimana cerita akan berfokus pada karakter pengacara dan selebriti.

Penasaran dengan kisah lengkap dari Love to Hate You? Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain lengkapya.

selhttps://www.youtube.com/embed/HECtAOtE3d8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm