Sinopsis Sinetron Cinta Alesha Senin, 30 Januari 2023 Episode 153: Nadin Mengetahui Pernikahan Rani dan Doni

Sinopsis Sinetron Cinta Alesha Senin, 30 Januari 2023 Episode 153: Nadin Mengetahui Pernikahan Rani dan Doni

Cinta Alesha Kamis, 26 Januari 2023 Episode 152: Akhirnya Rani Mengetahui Nadin adalah Istri Simpanan Doni-rcti/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Sinetron Cinta Alesha Tayang setiap hari Pukul 12.30 WIB. Tayang kembali Selasa, 31 Januari 2023. Sinetron ini juga memiliki alur cerita yang sangat mengharu-biru kisah sedih perjuangan Alesha. Nadin Mengetahui Pernikahan Rani dan Doni

Dalam Episode Sebelumnya Jaka Menyamar Sebagai Dokter untuk mengintimindasi Nek Itoh. Ia dengan sengaja mempermainkan alat bantu jantung dan bernapas Nek Itoh hingga menyebabkan Alat pacu jantungnya berhenti berdetak.



Doni menjenguk Masito di rumah sakit, namun Nek Itoh tiba-tiba mengatakan ingin berbicara kepada Doni. Ia mengatakan kalau sebenarnya ia Menyimpan Rahasia dari Rani.

Baca juga: Innalillahi Kabar Duka Suparman Pemeran Haji Murod dalam Sinetron Tukang Ojek Pengkolan TOP Meninggal Dunia  

Sinopsis Cinta Alesha

Rani dan Doni menjenguk Masito di rumah sakit, namun Nek Itoh tiba-tiba mengatakan ingin berbicara kepada Doni. Ia mengatakan kalau sebenarnya ia Menyimpan Rahasia dari Rani, Namun Tidak hanya itu Nek Itoh juga mengetahui Rahasia Besar dari Doni.



×

Hal inilah yang membuat Doni dan juga Rani tidak melanjutkan pembicaraannya dengan Nek Itoh. Sementara Itu Jaka terus menelepon Doni dan bilang kalau bagaimana jika Nadin dan Rani tau Kalau Suami Mereka adalah Doni.

Jaka Menyamar Sebagai Dokter untuk mengintimindasi Nek Itoh. Ia dengan sengaja mempermainkan alat bantu jantung dan bernapas Nek Itoh hingga menyebabkan Alat pacu jantungnya berhenti berdetak.

Alesha pun merasakan firasat yang kurang baik tentang neneknya. Sehingga ia langsung menyiramkan air ke arah preman yang menghukumnya demi bisa lari dan menemui Nek Itoh yang ia rasa sedang dalam bahaya.

Akhirnya Nek Itoh meninggal dunia dan Alesha tau yang membunuh neneknya adalah Jaka. Mengetahui hal tersebut Jaka langsung menyeret Alesha dan berencana menculiknya. Alesha sempat mengancam Jaka akan memasukkannya ke penjara.

Namun Jaka mala berkilah dan langsung menarik Alesha untuk masuk ke dalam Mobil. Di sisi lain ada Rani yang tiba-tiba datang ke rumah Nadin, betapa kagetnya Rani saat melihat ada foto Nadin dan Doni. Apakah kali ini Pernikahan Doni terbongkar?

Rani kini terbaring lemah di rumah sakit setelah berhasil menyelamatkan Alesha dari drama penculikan Jaka. Doni yang berada di ruangan langsung berkata kepada Rani kalau ia ingin hidup bahagia bersama Rani, Nathan dan Alesha.

Namun Rani sedih dan bilang kalau Doni sudah punya Nadin. Doni yang mendengar hal tersebut langsung bilang kalau ia memang mencintai Nadin namun Ia juga terlanjur mencintai Rani. Tapi tiba-tiba Nadin datang dan membuat semua terdiam.

Baca juga: SINOPSIS Drama Korea Love to Hate You, Segera Rilis 10 Februari 2023 di Netflix: Persaingan Cinta Pengacara dan Selebriti

Baca juga: Profil Biodata Suparman Pemeran Haji Murod dalam Sinetron Tukang Ojek Pengkolan TOP Yang Meninggal Dunia Jadi Alasan Sinetron Tamat

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm