Gresik VS Surabaya Mana yang Paling Tajir? Ini 5 Daerah Terkaya di Jawa Timur, Termasuk Kotamu?

Gresik VS Surabaya Mana yang Paling Tajir? Ini 5 Daerah Terkaya di Jawa Timur, Termasuk Kotamu?

Gresik VS Surabaya Mana yang Paling Tajir? Ini 5 Daerah Terkaya di Jawa Timur, Termasuk Kotamu?-ignartonosbg/pixabay-

SITNAS.id - Tau daerah mana di Jawa Timur yang dikenal dengan banyaknya crazy rich, jika di antara Gresik vs Surabaya mana yang paling tajir? Berikut ini ada 5 daerah terkaya di Jawa Timur, apakah termasuk kotamu?

Provinsi Jawa Timur adalah salah satu daerah yang berdiri di tanah Jawa, dan mendapatkan urutan kedua sebagai daerah padat penduduk setelag Jawa Barat. Jawa Timur memiliki sebanyak 29 kabupaten dan 9 kota yang tersebar.



Baca juga: Profil Biodata Suparman Pemeran Haji Murod dalam Sinetron Tukang Ojek Pengkolan TOP Yang Meninggal Dunia Jadi Alasan Sinetron Tamat

Baca juga: Rumahnya Para Sultan Nih! 8 Daerah Terkaya di Banten Bikin Melongo! Hayo Bisa Tebak Nomor 1 Diduduki Kota Mana?

Baca juga: TAJIR Melintir! Ini Daerah Terkaya di Lampung, Miliki Pendapatan Jauh Lebih Tinggi dan Lebih Besar dari Daerah Lain, Hayo Kira-Kira Kota Mana?



×

Beribukotakan Surabaya, yang juga dikenal sebagai kota metorpolitan terbesar di Indonesia kedua setelah Jakarta. Namun meskipun mendapatkan julukan tersebut, ternyata Kota Surabaya tidak menduduki posisi pertama sebagai kota terkaya di Jawa Timur.

Lalu daerah mana yang paling kaya di Jawa Timur? Apakah Gresik? jawabannya masih bukan. Karena bisa disebut sebagai daerah terkaya adalah berdasarkan dari data PDRB per kapita, dan berikut ini telah terdata sebanyak 5 daerah di Jawa Timur berdasarkan PDRB 2021.

Daerah Terkaya di Jawa Timur di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm