Inilah 4 Mall Paling Ramai dan Terbesar di Jombang Jawa Timur, Favorit Siapa Nih? Kamu Juga Pastinya!

Inilah 4 Mall Paling Ramai dan Terbesar di Jombang Jawa Timur, Favorit Siapa Nih? Kamu Juga Pastinya!

Mall di Kabupaten Dompu NTB Ternyata Terluas dan Terbesar di Wilayahnya? Cek Daftar Pusat Belanja Beserta Lokasinya Disini, Apakah Bisa Belanja Grosir?-purplegillian/PIXABAY-

1. Linggarjati Plaza

Linggajati Plaza merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar yang berada di Jombang.

Beberapa pengunjung datang ke sini untuk berbelanja kuliner karena sudah ada restoran yang menyajikan makanan western dan cepat saji.



Linggajati Plaza sangat ramai dan menjadi pilihan warga Jombang untuk membeli kebutuhan sehari-hari dan juga menonton film.

Linggajati Plaza berada di JL.KH. Wahid Hasyim No. 3C, Candimulyo, Kec. Jombang, Kabupaten Jobang, Jawa Barat.

Baca juga: FULL! Nonton Seventeen in the Soop Season 2 Episode 1 dan 2 SUB Indo, Lengkap di Weverse Bukan LokLok Telegram



×

Baca juga: HARGA Tiket Konser NCT Dream he Dream Show 2 in Jakarta 2023, Jadwal Konser hingga Jadwal Tampil Berserta Lokasi Konser

Baca juga: Jadwal Konser NCT Dream The Dream Show 2 di Jakarta 2023? Lengkap dengan Jam Dimulai hingga Info Harga Tiket dan Lokasi Konser, CEK DISINI!

2. Borobudur Square

Borobudur Square merupakan salah satu mall paling besar di Jombang yang memiliki fasilitas yang lengkap dan menyediakan kebutuhan sehari-hari lengkap di Jombang.

Borobudur yang tak jauh berbeda dengan Linggajati Plaza ini juga memiliki beberapa tempat makan menarik yang bisa Anda kunjungi untuk kuliner namun khusus makanan Indonesia lengkap dengan jajanan khas Jawa.

Borobudur berada di JL. Gus Mayor No. 148, Candimulyo, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Simak 2 mall terbesar berikutnya, ada pada halaman selanjutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm