Anupamaa Selasa, 31 Januari 2023: Tingkah Konyol Anupamaa pada Vanraj Buat Kavya Sakit Hati

Anupamaa Selasa, 31 Januari 2023: Tingkah Konyol Anupamaa pada Vanraj Buat Kavya Sakit Hati

Anupamaa Selasa, 31 Januari 2023: Tingkah Konyol Anupamaa pada Vanraj Buat Kavya Sakit Hati -antv/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Series India baru Anupama yang tayang setiap hari di ANTV pada pukul 14.00 WIB. Series ini merupakan series India yang sangat terkenal. Tingkah Konyol Anupamaa pada Vanraj Buat Kavya Sakit Hati.

Sebelumnya Acara Pernikahan Paritosh dan Kinjal akhirnya dilaksanakan, Anupamaa dan Vanraj kompak dalam acara tersebut. Namun tiba-tiba ada Kavya yang datang dang berniat mengacaukan acara. Anupamaa dengan tegas langsung menyeret Kavya lalu mengusirnya dari acara.



Baca juga: FULL! Nonton Seventeen in the Soop Season 2 Episode 1 dan 2 SUB Indo, Lengkap di Weverse Bukan LokLok Telegram

Sinopsis Anupamaa sebelumnya

Keluarga Syah sedang mengadakan pesta atas kesembuhan Babaji, namun Vanraj mala sedang bersenang-senang bersama Kavya di rumahnya. Anupamaa juga merasakan hal aneh dengan pesta ini. Sementara Raki mulai menyiapkan siasat baru untuk melenyapkan Anupamaa.

Anupamaa Memohon kepada Raj untuk memaafkan Vanraj. Namun sayang sekali Lila mala menyuruh Vanraj untuk segera menceraikan Anupamaa. Keduanya pun tidak sengaja bertemu akankah pernikahan ini akan diselamatkan.



×

Kavya kembali mengamuk kepada Anupamaa karena sekarang hubungan Anupamaa dan Vanraj semakin lengket dan tidak jadi bercerai. Sementara Kavya kurang perhatian dari Vanraj, Namun hal ini juga semakin menguji kesabaran dari Anupamaa.

Baca juga: Drakor Missing: The Other Side Season 2 Episode 14 Terakhir Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal dan Preview Akhir

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm