Lanjutan Welcome, First Time Living in Korea Episode 7 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview

Lanjutan Welcome, First Time Living in Korea Episode 7 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview

Lanjutan Welcome, First Time Living in Korea Episode 7 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview-MBC every1-

SITNAS.id - Mendatangkan turis dari mancanegara untuk merasakan tinggal di Korea Selatan, lanjutan dari reality show Welcome, First Time Living in Korea episode 7 tayang jam berapa di MBC? Berikut ini jadwal server Indo dan preview baru.

Jadwal penayangan dari reality show Welcome, First Time Living in Korea episode 7, adalah hari ini Selasa, 31 Januari 2023. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming Wavve atau di siaran MBC every1, update setiap Selasa pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.



Baca juga: Potret Profil Andreas Paramawidya Wisesa Suami Angel Pieters Ternyata Anak Letnan Jendral TNI (Purn.) Johannes Suryo Prabowo

Baca juga: 7 Fakta Rora BABYMONSTER, Teman Dekat Hyein NewJeans Jago Bahasa Hingga Miliki Beberapa Bakat Menarik

Baca juga: Lirik Lagu Ay Yo NCT 127 Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia, Cek Makna Selengkapnya DISINI



×

Memiliki total sebanyak 8 episode yang tayang secara on going, reality show Welcome, First Time Living in Korea akan menyuguhkan menariknya budaya Korea Selatan ke seluruh manca negara sebagai pesona liburan pertama.

Sangat menarik untuk disaksikan, karena acara realitas Welcome, First Time Living in Korea akan dipandu oleh beberapa host yang salah satunya adalah Lee Ji Hye. Simak preview, sinopsis, hingga link nonton update terbarunya di sini.

Preview Episode 7:

selhttps://www.youtube.com/embed/eOwr00MRGjQ" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm