LINK Streaming Download Record of Ragnarok Season 2 Sub Indo Full Episode, Nonton Anime Shuumatsu no Valkyrie Terbaru di Netflix Bukan AnoBoy

LINK Streaming Download Record of Ragnarok Season 2 Sub Indo Full Episode, Nonton Anime Shuumatsu no Valkyrie Terbaru di Netflix Bukan AnoBoy

Record of Ragnarok Season 2--

SITNAS.id - LINK Streaming Download Record of Ragnarok Season 2 Sub Indo Full Episode, Nonton Anime Shuumatsu no Valkyrie Terbaru di Netflix Bukan AnoBoy.

Sebelum mengakses link nonton Record of Ragnarok Season 2 Episode 1-10 yang tersedia di halaman kedua, berikut adalah informasi singkat dan sinopsis dari anime Record of Ragnarok Season 2.



Record of Ragnarok Season 2 akhirnya tayang beberapa hari lalu di NETFLIX. Tak hanya itu, penggemar juga langsung bisa menonton kesepuluh episode dari Record of Ragnarok Season 2 hari ini.

Memiliki genre Action dan Supernatural, anime ini menceritakan tentang pertandingan manusia melawan dewa untuk membuktikan bahwa umat manusia tidak pantas untuk dimusnahkan. 

Terdapat banyak dewa dan tokoh ternama yang telah muncul di anime ini. Record of Ragnarok Season 2 sendiri akan dibuka dengan pertandingan antara Jack The Ripper melawan Hercules.



×

Baca juga: Poster One Piece Live Action Rilis! Kapan One Piece Live Action Tayang di Netflix? Luffy dan Kru Terlihat Membelakangi

Baca juga: Siapa itu Andreas Paramawidya Wisesa? Suami Angel Pieters Benarkah Punya Bekingan Jendral?

Baca juga: 15 Top Rating TV Hari ini Selasa, 31 Januari 2023 Cinta Setelah Cinta Melejit Tinggi Kalahkah Ikatan Cinta Karena Kepergian Amanda Manopo

Record of Ragnarok Season 2 adalah sekuel yang telah dinanti dari anime adaptasi serial manga Jepang yang ditulis oleh Shinya Umemura dan Takumi Fukui dan diilustrasikan oleh Ajichika.

Dianimasikan oleh studio Graphica, anime Record of Ragnarok Season 2 ini disutradarai oleh Masao Ōkubo, dengan komposisi seri oleh Kazuyuki Fudeyasu, desain karakter oleh Masaki Saito dan musik disusun oleh Yasuharu Takanashi.

Lagu tema pembukanya adalah "Rude, Loose Dance" (ルードルーズダンス, Rūdo Rūzu Dansu) yang dibawakan oleh Minami, sedangkan tema penutupnya adalah "Inori" (祈, lit. "Prayer") yang dibawakan oleh Masatoshi Ono.

Sinopsis dan link nonton Record of Ragnarok Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm