Jam Berapa Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Episode 4 Tayang Hari Ini? Simak Sinopsis, Jadwal Tayang dan Link Nonton Kubo Won't Let Me Be Invisible

Jam Berapa Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Episode 4 Tayang Hari Ini? Simak Sinopsis, Jadwal Tayang dan Link Nonton Kubo Won't Let Me Be Invisible

Kubo Won't Let Me Be Invisible--

SITNAS.id - Jam Berapa Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Episode 4 Tayang Hari Ini? Simak Sinopsis, Jadwal Tayang dan Link Nonton Kubo Won't Let Me Be Invisible.

Kubo Won't Let Me Be Invisible atau Kubo-san wa Mob wo Yurusanai adalah anime Winter 2023 yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Nene Yukimori.



Jadwal tayang dari Kubo Won't Let Me Be Invisible Episode 4 adalah pada Selasa, 31 Januari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Selasa, pukul 22:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Kapan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 4 Tayang Hari Ini? Cek Sinopsis, Jam Tayang dan Link Streaming Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill

Baca juga: Cuma Sampe Akhir Bulan! PROMO McD Terbaru Hari ini 31 Januari 2023, Bonus Gajian Obral Makanan hingga Potongan 20 Ribu Lebih



×

Baca juga: Benarkah Cinta Alesha Tamat? Berikut Penjelasan Lengkap Serta Faktor-Faktor Penyebab Natizen Meradang

Memiliki genre Comedy dan Romance, anime ini menceritakan tentang siswa SMA bernama Junta Shiraishi yang sangat amat biasa dan tak mencolok.

Dengan tenang menjalani hidupnya sebagai "NPC", semuanya berubah saat teman sekelas perempuannya yang bernama Kubo memperhatikannya dan menyuruhnya melakukan hal yang membuat Junta menjadi menonjol!

Lagu tema pembukanya adalah "Dramatic Janakutemo" (ドラマチックじゃなくても, "Even Though It's Not Dramatic") yang dibawakan oleh Kana Hanazawa, sedangkan lagu penutupnya adalah "Kasuka de Tashika" (かすかでたしか) oleh Dialogue+.

Sinopsis dan link nonton anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm