Viral Video Salzabilla di Hotel Durasi 2 Menit Diburu Netizen hingga Viral Twitter Benarkah Seleb Tiktok? Akun Instagram Mendadak Hilang!

Viral Video Salzabilla di Hotel Durasi 2 Menit Diburu Netizen hingga Viral Twitter Benarkah Seleb Tiktok? Akun Instagram Mendadak Hilang!

Salzabilla Tiktoker Baru Klarifikasi Sekarang USAI Terkait Video Viral di Hotel 2 Minggu Lalu, Sebut Alasan IG Hilang, Hanya Kebetulan?--

Video Salzabilla Viral

Banyak netizen yang begitu penasaran dengan video viral Salzabilla. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa video viral tersebut tidak layak untuk ditonton. Karena mengandung unsur adegan yang tidak pantas.

Selain itu, berdasarkan kata kunci yang beredar di Internet, diduga video Salzabilla direkam di sebuah hotel.



Di platform Twitter, sekelompok netizen berkumpul untuk membagikan tautan video Salzabilla ini.

Baca juga: Benarkah Cinta Alesha Tamat? Berikut Penjelasan Lengkap Serta Faktor-Faktor Penyebab Natizen Meradang

Baca juga: Cara Dapatkan Tiket Ancol Gratis untuk 3 Februari 2023, Cek Syarat dan Harga Tiket Ancol 2023 Terbaru yang Lebih Murah



×

Baca juga: Momen Eksklusif Witan Sulaeman Gabung Persija Resmi Tinggalkan AS Trecin Slovakia

Beberapa bahkan membagikan tangkapan layar folder atau file video viral dari selebriti TikTok terkenal.

"VIRAL SALSABILA TIKTOK SAMA BANG JACKGUL," tulis akun Twitter @Ken**y6 sejak 29 Januari 2023, dilansir Sitnas.id dari Tribunnews.

Tak sedikit warganet yang membeberkan bahwa Salzabilla tengah berkencan dengan pengguna Tiktok yang kerap dikenal dengan sebutan Bang Jackgul.

Akun Twitter @tina**** juga mengunggah video TikTok yang mengatakan video berdurasi dua menit itu memang mirip.

Namun, jumlah video berdurasi dua menit itu tidak disebutkan secara jelas. Video TikTok tersebut hanya menampilkan foto Salzabilla dengan baju berwarna merah.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm