SINOPSIS Drama Korea Our Blooming Youth, Tayang 6 Februari 2023 di tvN dan TVING: Takdir Pangeran Terkutuk dan Wanita Dituding sebagai Pembunuh?

SINOPSIS Drama Korea Our Blooming Youth, Tayang 6 Februari 2023 di tvN dan TVING: Takdir Pangeran Terkutuk dan Wanita Dituding sebagai Pembunuh?

SINOPSIS Drama Korea Our Blooming Youth, Tayang 6 Februari 2023 di tvN dan TVING: Takdir Pangeran Terkutuk dan Wanita Dituding sebagai Pembunuh?--

SITNAS.id - Kisah ini akan berfokus pada takdir dari pangeran terkutuk dan juga wanita yang dituding menjadi seorang pembunuh. Simak berikut ini sinopsis dari drama Korea, Our Blooming Youth yang akan tayang 6 Februari 2023 di tvN dan TVING.

Jadwal tayang perdana dari drama Korea terbaru, Our Blooming Youth episode 1 adalah Senin, 6 Februari 2023 dan episode 2 pada Selasa, 7 Februari 2023 mendatang. Bisa disaksikan di siaran tvN, Viki, dan TVING, karena series ini akan update setiap Senin dan Selasa pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.



Baca juga: Kapan Jam Tayang Anime Ningen Fushin Episode 5 Hari Ini? Berikut Jadwal Tayang, Sinopsis dan Link Nonton Anime Ningen Fushin di Bstation

Baca juga: Sinopsis Kisah Rindu Bukan Rindu 31 Januari 2023 di SCTV: Erel Membayangkan Kehidupan Bahagia dengan Kasih di Jepang

Baca juga: Viral Video Salzabilla di Hotel Durasi 2 Menit Diburu Netizen hingga Viral Twitter Benarkah Seleb Tiktok? Akun Instagram Mendadak Hilang!



×

Dengan total sebanyak 20 episode yang berdurasi 1 jam lebih, drama Our Blooming Youth terbaru ini akan menggantikan slot penayangan drama Missing the Other Side Season 2 yang sudah tamat.

Our Blooming Youth merupakan drama Korea saeguk terbaru yang mengusung genre drama thriller, dibesut oleh sutradara Lee Jong Jae dan skenario yang ditulis oleh Jung Hyun Jung. Berkisah tentang pertemuan pangeran terkutuk dengan wanita yang dituding sebagai pembunuh keluarga sendiri.

Drama Our Blooming Youth paling ditunggu-tunggu karena mendapuk pemeran utama yakni aktor Park Hyung Sik dengan aktris Jeon So Nee menjadi lawan main dalam drama terbaru ini, namun masih ada banyak lagi pemeran penting lain yang akan disebut setelah ini.

Preview Episode 1:

selhttps://www.youtube.com/embed/RVm_y8AvJ4c" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton Our Blooming Youth di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm