Identitas ISTI Selingkuhan Putra Siregar Dibongkar Septia Istri Sah? Sebut Terobsesi Dirinya Hingga Pertanyakan Pakaian Dalam Sama Juga?

Identitas ISTI Selingkuhan Putra Siregar Dibongkar Septia Istri Sah? Sebut Terobsesi Dirinya Hingga Pertanyakan Pakaian Dalam Sama Juga?

Identitas Selingkuhan Putra Siregar Dibongkar Septia Istri Sah, Sebut Terobsesi Dirinya Hingga Pertanyakan Pakaian Dalam Sama Juga?--

SITNAS.id –Identitas Selingkuhan Putra Siregar Dibongkar Septia Istri Sah, Sebut Terobsesi Dirinya Hingga Pertanyakan Pakaian Dalam Sama Juga?

Septia Yetri Opani yang merupakan istri Putra Siregar, menduga wanita selingkuhan sang suaminya.



Septi membagikan melalui Instagram Story bahwa wanita itu bernama Isti dan membeberkan mengenai bukti perselingkuhan keduanya melalui unggahan Instagram pribadinya baru-baru ini.

Baca juga: Total Kekayaan Katy Louise Saunders Istri Song Joong Ki, Karir dan Pendidikan hingga Latar Belakang Profil dan Biodata Lengkap Cek Disini

Baca juga: Profil Katy Louise Saunders dan Biodata, Usia, Jumlah Kekayaan, Pendidikan dan Karir Istri Song Joong Ki yang Sedang Hamil Anak Pertama



×

Baca juga: Viral Video Salzabilla di Hotel Durasi 2 Menit Diburu Netizen hingga Viral Twitter Benarkah Seleb Tiktok? Akun Instagram Mendadak Hilang!

Menurut Septi, Isti terobsesi dengan hidupnya lantaran apapu yang dimilikinnya hingga membeli baju dan cincin serupa dengan milik dirinya.

"Untuk perempuan yang sangat terobsesi dengan hidup saya, baju sama, cincin sama, kamu harus dipenjara Isti," tulis Septia di akun Instagram pribadinya diansir Sitnas.id pada Selasa 31 Jnauari 2023.

Septi mengungkapkan, Isti membeli baju dan cincin tersebut dengan uang yang diserahkan Riko, sahabat Putra Siregar.

"Cincin kita juga sama, tapi yang jelas aku duluan yang beli, beli sendiri, cuma Rp6 juta. Punyamu lebih mahal, Rp25 jutaan, dan itu ditransfer lewat rekening riko," ungkapnya. 

“Obsessed, pakaian dalam kita ga saa kan” ujar Septia.

Sebut perselingkuhan yang didukung orang tua? Cek identitas isti cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm