Daerah Penghasil Apel di Malang Ada Dimana? Simak Daerah Pernghasil Apel di Malang, Karang Ploso dan Pujon Ternyata Urutan Sekian

Daerah Penghasil Apel di Malang Ada Dimana? Simak Daerah Pernghasil Apel di Malang, Karang Ploso dan Pujon Ternyata Urutan Sekian

Apple-NoName_13/pixabay-

SITNAS.id - Daerah Penghasil Apel di Malang Ada Dimana? Simak Daerah Pernghasil Apel di Malang, Tumpang dan Pujon Ternyata Urutan Sekian. 

Banyak daerah yang masuk dan menjadi penghasil apel di berbagai daerah, namun banyak yang belum mengetahui bahwa beberapa daerah di Malang juga masih menjadi primadona wisatawan yang ingin mengkonsumsi apel. 



Kabupaten Malang juga dikenal dengan penghasil buahnya yang besar dan berlimpah. Hal ini bisa dilihat dari beberapa daerahnya yang menjadi pusat oleh-oleh apel yang besar. 

Baca juga: 5 Contoh Visi dan Misi Panwaslu Kelurahan Desa Pemilu 2024, Cek Selengkapnya DISINI

Baca juga: Referensi SNBT dan SNBP 2023, Berikut 10 Politeknik Terbaik di Indonesia, No 1 Ternyata Ada di Jawa Timur Loh!



×

Baca juga: Syarat dan Cara Daftar Prakerja Gelombang 48 Kapan Dibuka? Tips Cair Rp 3 Juta Tanpa Ikut Gelombang 48

Lantas daerah mana saja yang masuk dan menjadi penghasil apel terbesar di Malang. Simak beberapa daerah dengan penghasil buah apel terbesar di Malang ada di daerah berikut. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm