Jawa Barat Ternyata Punya Daerah Tersepi, 5 Daerah Tersepi di Bekasi Ini Terhindari Suara Bising Ghibahan Tetangga, Mana Aja Tuh?

Jawa Barat Ternyata Punya Daerah Tersepi, 5 Daerah Tersepi di Bekasi Ini Terhindari Suara Bising Ghibahan Tetangga, Mana Aja Tuh?

Benarkah Bekasi Angkat Kaki dari Jabar? Cek Penjelasan dan Fakta Lengkapnya Disini-jemastock/freepik-

SITNAS.id - Jawa Barat Ternyata Punya Daerah Tersepi, 5 Daerah Tersepi di Bekasi Ini Terhindari Suara Bising Ghibahan Tetangga, Mana Aja Tuh?

Beberapa 5 daerah tersepi di Kabupaten Bekasi Jawa Barat ini masuk dalam daerah tersepi. Beberapa wilayah ini masuk dan menjadi tempat dengan penduduk yang sedikit sehingga wajar saja jika dikatakan sepi. 



Bekasi secara astronomis berada di posisi 6º 10’ 53” - 6º 30’ 6” Lintang Selatan dan 106º 48’ 28” -107º 27’ 29” Bujur Timur. Total luas wilayah yang kebupaten Bekasi dengan sekitar 1.273,88 km2. 

Baca juga: Terbaru Kode Redeem FF Hari ini 1 Februari 2023, Dapatkan Skin Baru dengan Senjata Utuh hingga Bonus Karakter GRATIS, Terbatas!

Baca juga: Produk Berbie Beauty Aman Untuk Wajah Orang Dewasa? Simak Status Pelicin Wajah Barbie Beauty di BPOM, Krim Glowing Wajah Kekinian



×

Baca juga: Masih DIBUKA Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2023, Simak Syarat Lolos, Fasilitas yang Didapatkan, Lengkap dengan Jadwal Pertukaran Mahasiswa Merdeka 3

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm