6 Kabupaten Paling Maju di Provinsi Jawa Barat Ternyata Ada di Daerah Ini, Nomer 1 Tidak Nyangka Ada di Wilayah Ini

6 Kabupaten Paling Maju di Provinsi Jawa Barat Ternyata Ada di Daerah Ini, Nomer 1 Tidak Nyangka Ada di Wilayah Ini

Jawa Barat -map data 2022/google map-

SITNAS.id - 6 Kabupaten Paling Maju di Provinsi Jawa Barat Ternyata Ada di Daerah Ini, Nomer 1 Tidak Nyangka Ada di Wilayah Ini. 

Tidak hanya Jawa Barat namun beberapa daerah lainnya seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Banten, DKI Jakarta, dan DIY. Salah satu kabupaten di provinsi Jawa Barat ini juga jadi kebupaten termaju. 



Jawa Barat sendiri memiliki jumlah daerah yang saat ini sudah mencapai angka 48 juta jiwa. Jawa Barat ini memiliki 18 kabupaten dan 9 kota yang ada di Jawa Barat. 

Puluhan kabupaten di Jawa Barat yang paling maju dilihat dari besarnya PDBR perkapita daerah tersebut. PDBR perkapita merupakan gambaran dari rata-rata pendapatan yang terima oleh setiap penduduk dalam satu tahun. 

Baca juga: Inilah Lokasi 5 Pecel Paling Enak di Kediri Jawa Timur! 1 Porsi Cuma Rp 5 Ribu Rasa Nikmat dan Nendang, Lezat Banget!



×

Baca juga: Jawa Barat Ternyata Punya Daerah Tersepi, 5 Daerah Tersepi di Bekasi Ini Terhindari Suara Bising Ghibahan Tetangga, Mana Aja Tuh?

Baca juga: Masih DIBUKA Pertukaran Mahasiswa Merdeka 2023, Simak Syarat Lolos, Fasilitas yang Didapatkan, Lengkap dengan Jadwal Pertukaran Mahasiswa Merdeka 3

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm