Sunyi tapi Nyaman! Berikut Daftar 4 Kota Tersepi di JAWA TENGAH, Nomor 1 Bukan Salatiga yang Pasti Mirip Luar Negeri

Sunyi tapi Nyaman! Berikut Daftar 4 Kota Tersepi di JAWA TENGAH, Nomor 1 Bukan Salatiga yang Pasti Mirip Luar Negeri

Sunyi tapi Nyaman! Berikut Daftar 4 Kota Tersepi di JAWA TENGAH, Nomor 1 Bukan Salatiga yang Pasti Mirip Luar Negeri-Tommy_Rau/pixabay-

SITNAS.id - Tak hanya seorang introvert saja, namun setiap orang tentu merasakan nyaman di tempat yang sunyi. Berikut ini adalah daftar 4 kota tersepi yang ada di Jawa Tengah, bahkan ternyata nomor 1 bukan Salatiga, karena yang pasti mirip dengan luar negeri.

Siapa sangka Jawa Tengah yang merupakan daerah yang berdiri di Pulau Jawa, ternyata memiliki kota tersepi. Pasalnya Pulau Jawa juga banyak dikenal sebagai pulau dengan kepadatan penduduk yang tinggi di setiap Provinsinya.



Baca juga: Jam Berapa Anime Bungo Stray Dogs Season 4 Episode 5 Rilis? Cek Jadwal Tayang, Sinopsis dan Link Nonton BSD Terbaru

Baca juga: BACA Magic Emperor Chapter 357 358 359 Bahasa Indonesia, CEK Update Manhua Demonic Emperor Terlengkap Disini

Baca juga: Dikenal Secara GLOBAL! Inilah 5 Makanan Khas Ngawi yang Digemari Sejak Ratusan Tahun Lalu, Sangat Legend dan Wajib Coba!



×

Jawa Tengah yang akan dibahas kali ini, Provinsi tersebut terdiri dari 29 Kabupaten dan 6 Kota. Dengan penduduk yang menghuni Provinsi Jawa Tengah adalah sejumlah 36.742.501 jiwa berdasarkan data BPS tahun 2021.

Dari 6 kota yang ada di Jawa Tengah, 4 di antarnya adalah kota dengan penduduk tersepi di provinsi ini. Penasaran dengan kota apa saja yang menjadi daerah tersepi di Jawa Tengah?

Bahkan sampai penduduk setempat memberikan sebutan nama khusus kepada kota dalam urutan nomor 1 ini. Makin penasaran dengan kota mana saja yang dibahas kali ini?

Kota tersepi....

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm